Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 18 November 2021: Gio Mengajak Nayla Menikah Di Depan Umum?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 3 kemarin? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 4 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 17 November 2021: Saat Wilona Menjadi Nayla

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 4

Nayla protes pada Azka karena mengetahui Gina, office girl di kantor Azka seperti Nayla, dipecat perihal  galon. Padahal, menurut Nayla, Gina tidak bersalah. Nayla yang tidak terima temannya dipecat dengan tidak adil memutuskan pergi walaupun Azka menyuruhnya kembali ke kantor lagi. Nayla tidak akan mau kembali bekerja sebelum Gina juga kembali bekerja, Azka menjadi sangat kesal dengan Nayla.

Gio menghubungi Nayla saat Nayla sedang berada di rumah lamanya bersama Sandra untuk mencari sertifikat. Nayla kaget saat mengetahui ternyata rumah itu sudah dijual oleh Fatir, Papa Nayla. Fatir berusaha menjelaskan pada Nayla, tetapi Nayla marah dan mengungkapkan semua unek-uneknya. 

Karena Nayla tidak datang ke kantor, Azka menjadi marah-marah. Di sisi lain Dian menghubungi Nayla, tapi Nayla mengatakan dia tidak bisa datang dan ingin pergi ke tempat Gina. Nayla kaget saat mengetahui ternyata Gina dikasih modal yang banyak dari Azka untuk membuka usaha di rumahnya. Nayla jadi tidak enak hati karena sudah marah pada Azka. Nayla ingin meminta maaf, tetapi Azka justru marah-marah.

Sementara itu, Wilona kaget dan jadi curiga saat melihat Tamara bersama Hendra. Wilona kemudian pergi ke sebuah butik dan melihat salah satu gaun yang membuat dia terpukau. Wilona berharap sore ini dia bisa datang lagi ke butik tersebut bersama Gio dan berharap Gio membelikannya gaun itu. Ternyata Azka mengajak Nayla ke butik yang sama dan membeli gaun yang disukai Wilona. Azka juga memberikan perhiasan untuk Nayla. 

Saat Nayla dan Gio bertemu di sebuah acara, Gio mengajak Nayla bicara tetapi Nayla menolak. Gio pun berteriak untuk mengajak Nayla menikah hingga membuat Nayla serta semua orang kaget. Gio menginginkan Nayla menikah dengannya hingga terjadi keributan antara Gio dan Azka yang membuat Nayla ingin menyendiri.

Nayla ketakutan saat menyadari dirinya masih terancam oleh Edwin yang masih mengincar Nayla. Azka pun membiarkan Nayla meninggalkan acara. Namun Edwin jadi mengetahui kalau selama ini Azka melindungi Nayla.

Edwin terang-terangan mengajak ribut Azka soal Nayla. Azka pun melarang Nayla datang ke kantor, tetapi Nayla mengabaikan perintah Azka karena ingin mengembalikan perhiasan dari Azka. Nayla tidak sengaja menjatuhkan perhiasan sehingga perhiasan tersebut berceceran. Wilona, yang kebetulan berada di kantor Azka, awalnya ingin membantu Nayla yang sibuk merapikan barang-barangnya yang berceceran. Namun, karena Wilona melihat name tag Nayla, Wilona langsung melabrak Nayla. 

Penasaran kenapa Wilona melabrak Nayla? Saksikan terus Cinta Di Dalam Perjodohan setiap pukul 16:30 WIB hanya di ANTV.

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel terkait