Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 17 November 2021: Saat Wilona Menjadi Nayla

Veronapictures – Halo sobat Vero! nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 3 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 3

Nayla tidak sengaja bertemu dengan Gio yang sedang bersama Wilona. Gio pun meninggalkan Wilona dan mengejar Nayla hingga ke kantor Azka untuk memaksa Nayla mengaku perihal wasiat Adrianto. Nayla yang tidak tahu apa-apa menjadi kesal karena Gio terus memaksanya hingga Azka muncul dan mengusir Gio.

Tamara, ibunya Gio, mengajak Wilona bertemu Jimmy, pengacara Adrianto. Tamara menyuruh Wilona untuk mengaku sebagai Nayla agar wasiat Adrianto bisa dibacakan. Jimmy yang percaya dengan tipuan Tamara kemudian membacakan surat wasiat Adrianto yang menyatakan bahwa semua harta warisan Adrianto diberikan kepada Nayla Aryaseta dan kepemilikan harta Adrianto akan dianggap sah jika Nayla dan Gio menikah. Jika Gio dan Nayla tidak menikah, maka harta Adrianto akan diberikan kepada yayasan.

IMG 3608

Tamara mengadu kepada Hendra, ayah angkat Azka, tentang isi surat wasiat Adrianto. Hendra marah karena Tamara masih saja membahas perihal Adrianto. Tamara menjadi ketakutan. Dia tidak berbicara sedikit pun karena takut salah bicara dan takut membuat Hendra semakin marah. Hendra pun langsung menenangkan Tamara. Hendra kemudian menyuruh Tamara untuk menikahkan Gio dengan Nayla. Hendra mempunyai rencana untuk melenyapkan Nayla setelah harta Adrianto berhasil didapatkan.

Di satu sisi, Wilona mengungkapkan perasaannya kepada Gio, tapi Gio yang sedang pusing memikirkan permasalahan keluarganya tidak lekas memberi jawaban atas ungkapan cinta Wilona. Gio malah sibuk mencoba menghubungi Nayla hingga akhirnya Nayla mengangkat telepon dan Gio mendengar suara teriakan Nayla. Gio pergi meninggalkan Wilona begitu saja dan bergegas mencari Nayla.

Apa yang terjadi dengan Nayla? Dan, ada hubungan apa antara Tamara dan Hendra? Kenapa mereka berencana mengambil harta Adrianto? Temukan jawabannya di Cinta Di Dalam Perjodohan episode 3 pukul 16.30 hanya di ANTV!

Tags :

1 comment

  1. […] Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 17 November 2021: Saat Wilona Menjadi Nayla […]

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share