Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 18 Desember 2021: Azka Akan Di Penjara?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 33 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 34 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 17 Desember 2021: Nayla Menjadi Saksi Untuk Memperkarakan Azka?

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 34

Azka mendesak Edwin untuk memberitahu dimana disembunyikannya mobil barang bukti kecelakaan, justru Edwin menyalahkan Azka yang telah gagal mengeksekusi mobil tersebut. Edwin mengancam akan melenyapkan Nayla kalau Nayla mengungkap Edwin sebagai pelaku yang menyebabkan kecelakaan. Setelah itu Azka bertemu dengan Hendra sambil memutuskan untuk tidak mau menjadi tangan kanannya Hendra lagi. Hendra marah hingga memukuli Azka, namun Azka hanya terdiam karena ia ingin balas budi pada Herman.

Sementara itu, Edwin mengajak Tamara untuk bertemu. Edwin menyampaikan bahwa ia ingin menghabisi Nayla karena Nayla sudah mencurigainya. Tamara menjadi panik dan memohon pada Edwin agar menunda melakukan hal tersebut. Diam-diam anak buahnya Hendra mengikuti Edwin dan merekamnya untuk memberi tahu pada Hendra. Saat Hendra memanggil Edwin dan menunjukkkan rekaman tersebut, membuat Edwin menjadi ketakutan. Namun tak disangka Hendra justru memeluk Edwin, ia sudah dianggap seperti anaknya. Edwin sangat menyesal karena sudah mengkhianati Hendra, ia menjadi sangat hormat pada Hendra. Satu hal yang membuat Hendra kecewa, Edwin sudah menutupi fakta bahwa Azka berkhianat, Edwin pun minta maaf pada Hendra.

IMG 1180

Saat Nayla berada di kantor Gio, ia mendesak Azka agar memberi tahu pelaku sebenarnya tetapi Azka hanya terdiam. Nayla menjadi kesal hingga tidak peduli pada Azka kalau Azka dipenjara. Sementara Gio menemui Jimmy untuk memperkarakan Azka namun Jimmy menilai motif Azka tidak kuat.

Akankah Edwin terungkap sebagai pelaku yang membuat kecelakaan Sarah dan Adrianto? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV ya!

Tags : antv , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share