Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 17 Desember 2021: Nayla Menjadi Saksi Untuk Memperkarakan Azka?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 32 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 33 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 16 Desember 2021: Azka Penyebab Kecelakaan Adrianto?

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 33

Tamara bertemu dengan Edwin untuk menyuruh Edwin mengurus Devan agar tidak mengganggu rencana mereka mendapatkan warisan. Sementara Hendra menelpon Edwin dan mendengar suara Tamara namun Hendra hanya menyuruh Edwin untuk mencari tahu seberapa dalam Nayla mengetahui perihal kecelakaan.

bhn 1 eps 33

Tamara pergi ke kantor Gio tetapi Gio belum datang, lalu ia pergi ke kantor Azka justru bertemu dengan Renata di lift. Renata dan Azka bertemu membahas kondisi finansial perusahaan Azka membaik, sementara Tamara memergoki Renata dengan Azka dan membuat Renata menjadi tahu bahwa Azka adalah anak Tamara.

bhn 2 eps 33

Tere yang sudah mulai bekerja dengan Renata, mendapat tugas pertama menyampaikan undangan untuk Gio dan Devan. Devan menerima undangan namun ia malas datang, justru Wilona mengajak Devan untuk datang berdua. Devan pun mengiyakan ajakan Wilona karena ia mau mengerjai Wilona.

Di sisi lain, Renata membelikan gaun untuk Tere, namun ia bertemu dengan Wilona dan mengambil gaun yang sudah dipilih Wilona. Saat Gio dan Nayla berada di resto Tramas, Nayla terkejut saat mengetahui dinner nya formal. Gio pun mengajari Nayla perihal table manner dan memberi tahu dokumen akan memperkarakan Azka dengan Nayla menjadi saksi.

Wilona yang dengan sengaja untuk memanasi Gio dengan datang bersama Devan ternyata tidak berpengaruh. Justru Gio mengajak Devan untuk mengobrol, namun mereka menjadi berkelahi. Edwin yang melihat kejadian itu langsung memberi tahu Hendra. Nayla yang kesal karena Wilona mengambil dokumen untuk perkarakan Azka, membuatnya merebut kembali dokumen tersebut dan melerai Gio dan Devan. Gio meminta Nayla bersaksi tetapi Nayla belum bisa memutuskan.

Akankah Nayla mau menjadi saksi untuk memperkarakan Azka? Saksikan keseruannya dengan menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : antv , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share