Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 16 Desember 2021: Azka Penyebab Kecelakaan Adrianto?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 31 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 32 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 15 Desember 2021: Azka Ketahuan Memiliki Tato Bulan Sabit

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 32

Nayla yang sedang bersama Devan, sengaja mengulur waktu agar Devan tidak jadi pergi. Devan sampai kesal lalu Nayla mengatakan kalau Devan tidak boleh pergi karena Devan anak Adrianto yang meninggal bersama Ibunya Nayla akibat kecelakaan yang disengaja. Devan terkejut namun seperti tidak percaya.

Sementara Azka heran dan kagum pada Renata karena mampu melihat peluang pasar dari proposal yang Renata ajukan. Di sisi lain, Gio marah dan meminta untuk membatalkan kontrak kerjasamanya dengan perusahaan Azka karena ia sudah tidak mau lagi berurusan dengan Azka. Begitu juga Gio pada Nayla, ia marah karena mengira Nayla membela Azka karena rasa suka. Nayla pun menjadi kesal dan mengatakan kalau ia sayang pada Ibunya namun dia harus mengikuti prosedur itu sampai fakta menyatakan Azka bersalah. Gio merasa tidak enak karena melihat Nayla mau menangis.

Devan sedang mencari Nayla, ternyata Nayla bersembunyi di belakang mobil Azka. Nayla mendengar Azka mengatakan kalau mobil tersebut harus dimusnahkan. Nayla terkejut dan menjadi yakin kalau Azka pembunuh Adrianto dan Sarah.
Wilona dan Tere bertengkar, sementara Gio mencari jejak Nayla. Renata yang melihat Tere membawa map surat lamaran kerja, menyuruhnya datang ke kantor Renata. Saat itu Gio melihat Edwin bersama komplotannya di dekat mobil yang dulu digunakan menabrak mobil Adrianto. Akhirnya Gio berkelahi melawan Edwin beserta komplotannya, namun ia harus menyerah karena kalah jumlah. Meski Gio kesakitan, tetapi ia tidak menyerah.

Sebenarnya siapa pembunuh Sarah dan Adrianto? Azka atau Edwin ya? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : antv , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share