Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 16 November 2021 : Bertemunya Nayla dan Gio

Veronapictures – Halo sobat Vero! nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 2 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 15 November 2021: Siapa Penyebab Di Balik Kecelakaan Nayla, Sarah dan Adrianto? 

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 2

cddp15

Nayla dan Gio tidak sengaja bertemu di kafe, tetapi mereka tidak menyadari kalau ternyata handphone mereka tertukar saat mereka berbagi meja. Gio terkejut saat menelepon Nayla dan Nayla menyebut nama lengkapnya adalah Nayla Aryaseta. Gio pun langsung mengajak Nayla bertemu di taman.

bertemunya nayla dan gio

Saat itu Gio sudah sampai di taman tetapi Nayla tidak juga muncul. Gio kemudian meninggalkan pesan yang ditindih dengan pulpen. Setelah Gio pergi, Nayla akhirnya sampai di taman dan dia menemukan pulpen berukir nama “GIO”. 

cinta di dalam perjodohan

Tiba-tiba hujan turun membasahi Nayla. Lalu Nayla sadar dirinya tidak lagi kehujanan. Saat Nayla menoleh, ternyata Gio yang memayunginya. Gio pun mengenalkan dirinya sebagai anak Adrianto. Mereka bertatapan dalam.

Kesalahpahaman kemudian terjadi di antara Nayla dan Gio. Mereka saling tuduh siapa yang memiliki musuh hingga orangtua mereka tewas. Nayla marah dan pergi meninggalkan Gio. Gio mengejar Nayla sampai Nayla jatuh ke danau. Gio pun langsung menolong Nayla dan ingin mengantar Nayla pulang tetapi Nayla menolak. Azka yang sedang mencari Nayla melintas di depan Gio dan Nayla. Azka lalu mengusir Gio. Setelah Gio pergi, Azka ingin mengantar Nayla pulang tapi ditolak juga oleh Nayla.

Esoknya Nayla masuk kantor, tapi dia merasa tidak enak badan. Azka yang kesal akhirnya menyuruh Nayla untuk pulang. Edwin, orang kepercayaan ayahnya Azka, melihat dan membuntuti Nayla. Saat di angkutan umum, Nayla tertidur dan ketika terbangun, dia tidak sengaja turun di lokasi kecelakaan Sarah. Edwin nyaris menangkap Nayla saat Nayla sedang merasakan trauma akibat kecelakaan yang dialaminya dengan Sarah dan Adrianto. Beruntung Nayla diselamatkan oleh Azka tepat di saat dia pingsan. 

Saat siuman, Nayla mendengar suara zippo. Seketika Nayla panik takut Azka mencelakainya. 

Penasaran apa yang terjadi dengan Nayla selanjutnya? Apa tujuan Edwin mengejar Nayla? Apa benar Azka ingin mencelakakan Nayla? Saksikan dan temukan jawabannya hanya di ANTV pukul 16:30 WIB.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share