Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 15 November 2021 : Siapa Penyebab Di Balik Kecelakaan Nayla, Sarah dan Adrianto?

cddp7 1

Veronapictures – Halo sobat Vero! Wah akhirnya sinetron terbaru Cinta Di Dalam Perjodohan akan tayang perdana di ANTV tanpa jeda iklan loh. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 1 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Alur Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan

Cinta Di Dalam Perjodohan menceritakan tentang Nayla dan Gio yang awalnya tidak saling mengenal, mereka terjebak di dalam perjodohan orang tua masing-masing yang ternyata Sarah ibu dari Nayla dan Adrianto ayah dari Gio memiliki kisah percintaan yang tak sampai ketika SMA. Namun, sebuah tragedi menghancurkan semuanya, yang membuat orang tua mereka meninggal. Kejadian itu pula merubah total hidup mereka. Mereka harus saling menemukan dan saling menjaga untuk menjalani amanah terakhir orang tua mereka sebelum meninggal.

Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 1 

Nayla dijodohkan dengan Gio, anak Adrianto teman SMA Sarah (ibu Nayla) yang tinggal di Jerman. Di mobil bersama Nayla dan Sarah, Adrianto videocall dengan Gio. Tapi sebelum Nayla dan Gio berkomunikasi, mobil  yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Mobil jatuh ke jurang dan meledak, sehingga menewaskan Sarah. Adrianto kritis dan akhirnya tewas di rumah sakit setelah sempat berpesan pada Gio agar mencari Nayla dan menikahinya. Nayla yakin itu bukan murni kecelakaan dan dia melihat di tempat kejadian, orang bertato di lengan.

Nayla dan Gio saling mencari dan sempat tidak sengaja bertemu tapi keduanya tidak menyadari keberadaan masing-masing. Gio mencoba menghubungi teman lamanya yaitu Wilona tapi belum direspon. Sementara itu Tamara (istri Adrianto) marah saat tahu Adrianto kecelakaan satu mobil bersama Sarah (mantan kekasih Adrianto), Tamara berniat melampiaskan kebenciannya kepada Nayla. Di lain pihak, Azka pergi ke rumah Nayla dan nyaris menangkapnya. Saat itu Nayla mendengar suara zippo yang dimainkan Azka dan itu tertanam di ingatan Nayla. Azka tak sengaja ketemu Nayla, tapi ternyata Nayla tidak mengenalinya. Azka ingin pekerjakan Nayla di kantor Azka sebagai office girl.

Kira-kira siapa ya sosok bertato di lengan yang dilihat Nayla di tempat kecelakaan? Siapakah sosok Azka yang ingin menangkap Nayla bahkan ingin memperkerjakan Nayla? Ditambah Tamara ingin sekali untuk melampiaskan kebenciannya kepada Nayla, wahh makin penasaran bukan kejadian selanjutnya? Saksikan dan temukan jawabannya hanya di ANTV pukul 16:30 WIB.

Tags :

2 comments

  1. jadi makin gaksabar pengen cepet-cepet jam 16.30 pokoknya janga ampe ketinggalan sama eps perdananya deh, nanti nyesel lhoo kalo ampe kelewatan eps perdananya guys

  2. […] Baca juga : Sinopsis cinta di dalam perjodohan 15 november 2021: siapa penyebab di balik kecelakaan Nayla, Sarah… […]

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share