Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 15 Desember 2021: Azka Ketahuan Memiliki Tato Bulan Sabit

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 30 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 31 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 14 Desember 2021: Devan Menyukai Nayla?

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 31

Tamara terpaksa merelakan perhiasan berliannya karena Hendra meminta untuk modal bisnis. Tanpa Tamara tahu, ternyata perhiasan tersebut dibawa ke acara lelang untuk amal yang dipanitiakan oleh Renata. Renata sangat senang saat melihat Hendra mengikuti kemauannya untuk acara amal. Sementara Tamara dan Wilona pergi ke kantor Azka namun bertemu dengan Nayla. Tamara berbicara pada Nayla agar menikah dengan Gio, tetapi Nayla menolak. Nayla mempermasalahkan mengapa Tamara tidak memikirkan kecelakaan Adrianto yang ada unsur kesengajaan. Tamara pun menjadi marah pada Nayla, lalu Devan muncul mendorong Tamara sampai jatuh. Nayla membela Tamara namun Devan semakin kasar pada Tamara. Tamara berhasil kabur dan Devan menarik Nayla lalu pergi.

Azka tidak sengaja bertemu dengan Tamara yang berusaha kabur dari Devan, lalu ia melihat Devan sedang menarik Nayla. Azka mengejar mereka lalu berkelahi dengan Devan sampai Azka terjatuh hingga tangan kanan Azka terluka. Nayla mencemaskan Azka, namun ia melihat tato bulan sabit yang membuatnya syok. Nayla pun mendesak Azka untuk mengakui perbuatan kejahatannya selama ini. Azka tidak tinggal diam, ia menjelaskan pada Nayla namun Nayla meninggalkannya pergi.

Saat Nayla berada di kafe Retro, Gio menanyakan pada Nayla mengapa ia murung namun Nayla tidak ingin cerita. Gio menemui dan ingin membantu Azka yang tangannya masih sakit, namun Gio melihat tato bulan sabit di tangan Azka dan membuat Gio menghajar Azka. Azka membalasnya. Mereka berkelahi lalu Gio mendesak Azka untuk mengaku sebagai pelaku pembunuhan Papanya. Azka diam dan menegaskan bahwa bukan dia pelakunya dan meminta Gio untuk tidak mencari tahu demi keselamatan Gio.

Apakah benar Azka pelaku pembunuhan Adrianto dan Sarah? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : antv , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share