Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 12 Desember 2021: Gio Dan Azka Merebutkan Nayla Dari Hendra

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 27 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 28 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 11 Desember 2021: Demi Azka, Gio Meninggalkan Nayla?

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 28

Tanpa disadari Nayla dan Gio tinggal di kafe Retro, mereka mendengar suara satu sama lain namun tidak pernah bertemu. Miko pun terkejut saat mengetahui Nayla dan Gio tinggal di kafe semalaman. 

Sementara Hendra ingin melabrak Renata karena dikasih perusahaan yang sudah mau bangkrut, tetapi Hendra tidak bisa berkutik karena Renata bisa mematahkan tuduhannya. Perihal Azka, Hendra sudah mulai mengancam Azka dengan menghancurkan keuangan Azka karena ia sudah berani membangkang Hendra. 

Di sisi lain, Gio yang ketahuan Miko tinggal di kafe justru menyuruh Nayla kerja di kafe Retro dan mengatakan kalau gaji Gio untuk Nayla saja. Miko yang merasa tidak menyuruh Nayla bekerja di kafenya menjadi terkejut. Tanpa disadari, ternyata Azka melakukan gathering di kafe Retro. Gio mengetahui hal tersebut langsung menarik Nayla untuk bersembunyi. Azka yang mencari Nayla dengan cara menelepon, mendengar suara dering handphone Nayla hingga Gio dan Nayla ketahuan sedang berpelukan. Azka melihatnya menjadi sangat marah dan cemburu. Gio mengejar Azka untuk menjelaskan namun Azka tetap marah padanya. 

Devan merasa kesal saat mengetahui Tamara sedang mengikutinya. Devan mengetuk kaca jendela mobil Tamara dengan kencang, membuat Tamara panik lalu kabur hingga selamat dari Devan. Tamara meminta Gio untuk menjemputnya, karena ada orang jahat yang mengikutinya pernah bersama Hendra. 

Edwin mendatangi Kantor Azka dengan niat mencari Nayla. Azka mengetahui Edwin datang, menjadi sangat kesal hingga keduanya berkelahi. Edwin pun berhasil membawa kabur Nayla dan membuat Azka menjadi sangat geram, ia langsung mengejar Edwin. 

bhn 1 eps 28Nayla yang berada di rumah Hendra terkejut saat melihat Azka sedang berkelahi dengan Devan. Hendra pun mucul lalu mengusir Azka dan mengatakan bahwa Nayla sekarang menjadi miliknya. Azka geram pada Hendra.

bhn 2 eps 28

Hendra bahkan mengatakan pada Nayla ia ingin berbicara hal penting mengenai Adrianto. Azka dan Gio tetap berusaha membujuk Nayla untuk pulang, namun Nayla menolak karena Hendra ingin bicara perihal Adrianto. Azka marah pada Gio karena ia telah membiarkan Nayla tinggal di rumah Hendra. 

Sebenarnya hal penting apa yang ingin dikatakan Hendra pada Nayla perihal Adrianto? Tetap saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV! 

Tags : sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share