Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 11 Desember 2021: Demi Azka, Gio Meninggalkan Nayla?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 26 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 27 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 10 Desember 2021: Tamara Menyesal Meninggalkan Azka.

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 27

Tamara marah saat mengetahui gelangnya kembar dengan gelang Renata karena Hendra yang memberikannya. Keesokan harinya, Tamara mengetahui peristiwa perampokan yang sengaja direncanakan oleh Hendra, membuat Tamara marah dan akan melaporkan Hendra ke polisi. Namun Hendra tidak takut karena mereka berdua bisa masuk penjara bersama. 

Sementara Gio mulai ingin berbagi dengan Azka, sehingga ia menurunkan harga penjualannya pada Azka dengan diskon 50%, Azka pun menolak. Di sisi lain Gio ingin menebus rasa kehilangan Azka atas ditinggalnya dia dengan Tamara saat kecil. Sebagai permintaannya, Azka menyuruh Gio untuk meninggalkan Nayla. Gio benar-benar memenuhi janjinya pada Azka dengan menghapus nomor Nayla dari handphonenya. Sementara Azka sudah mengembalikan semua harta Hendra dan memutuskan hubungan dengan Hendra. Begitupun dengan Gio, karena Tamara melarangnya untuk jangan melepaskan Nayla tetapi karena perkataan Tamara yang menyinggung Gio, membuat Gio mengembalikan semua hartanya pada Tamara. 

Bagaimana keadaan Gio setelah memberi semua hartanya pada Tamara? Apakah Gio benar-benar melepaskan Nayla demi Azka? Tetap nantikan dan saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share