Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 10 Desember 2021: Tamara Menyesal Meninggalkan Azka.

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 25 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 26 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 9 Desember 2021: Jimmy Mengetahui Perselingkuhan Tamara

Spoiler Cerita Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 26

Nayla tidak segan berbicara pada Hendra untuk membela Tere yang sedang ketakutan. Hendra menyuruh Nayla untuk membawa Tere pergi, karena Hendra tidak ingin melihat Tere lagi. Hendra mengintrogasi Edwin lalu menghajarnya saat mengetahui kalau Edwin melukai Nayla tanpa sepengetahuan Hendra. Edwin menjadi panik dan menjelaskan pada Hendra bahwa ia mencelakai Nayla karena tidak ingin Azka melindungi Nayla, Hendra pun memaklumi itu. 

Tamara bertemu Azka untuk minta maaf, ia memohon pada Azka tetapi Azka tidak mau memaafkannya. Azka mengungkit masa lalunya yang pahit saat ditinggalkan Tamara dalam usia 5 tahun, bahkan saat masa sekarang bertemu pun Tamara tidak bisa mengenali Azka sebagai anaknya. 

Nayla yang sudah menunggu Devan selama 2 jam, justru disuruh Devan membersihkan motor yang sudah kembali setelah Edwin menemukan pencurinya. Devan membawa motor tersebut dengan kencang, Nayla yang duduk di belakangnya menjadi ketakutan. Saat geng motor muncul, membuat Devan menghadapi mereka dengan cara berkelahi hingga jam tangan Devan terlepas. 

Sementara Azka terkejut saat mendapat pudding kesukaannya seperti saat ia masih kecil, ternyata pudding tersebut pemberian dari Tamara. Azka justru tidak bisa memafkan Tamara dan meninggalkannya masuk ke dalam mobil lalu menangis sedih. Tamara juga menangis karena merasa menyesal dan membawa pulang pudding tersebut, hingga Gio melihatnya dan menanyakan pada Tamara pudding itu untuk siapa tetapi Tamara hanya pergi sambil menangis. 

Akankah Azka memaafkan Tamara? Bagaimana reaksi Gio kalau ia mengetahui bahwa Azka adalah kakaknya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV ya! 

Tags : sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share