Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 8 Januari 2022: Renata Menumbalkan Nayla Untuk Rista

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar nih kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Gimana episode 55 kemarin? Makin penasaran bukan? Nah hari ini kita spoilerin dikit nih alur cerita Cinta Di Dalam Perjodohan  di ANTV. Buat yang penasaran, yuk kita simak bocoran sinopsis episode 56 Cinta Di Dalam Perjodohan!

Baca juga : Sinopsis Cinta Di Dalam Perjodohan 8 Januari 2022: Akankah Gio Di Culik Oleh Hendra Lagi?

Spoiler Cinta Di Dalam Perjodohan Episode 56

Devan pergi ke kantor Azka, ia mengungkap di depan semua staf bahwa Azka adalah pembunuh. Devan menyerang Azka, namun Azka menantang Devan untuk melanjutkan di luar. Mereka berkelahi hingga keduanya merasa lelah. Devan kesal lalu mengancam Azka bahwa nyawa papanya harus dibayar dengan nyawa Azka.

Sementara itu Nayla dan Renata sampai di vila dan melihat Hendra masuk. Secara diam-diam Nayla mengikuti Hendra masuk ke vila. Nayla yang kepergok oleh Hendra dan Edwin, ia berusaha kabur. Hendra menelepon Renata yang menunggu di mobil yang berada di luar vila. Hendra berterimakasih Renata sudah kirimkan Nayla, Renata meminta pada Hendra agar kakaknya dibebaskan. Hendra pun mengirim lokasi keberadaan Rista, lalu Renata pergi setelah menelepon sekretarisnya agar mengirim orang ke lokasi Rista. Nayla yang berhasil keluar vila ingin pergi ke mobil Renata, ternyata mobil Renata sudah menjauh. Tiba-tiba Nayla dipukul oleh Hendra sampai pingsan. Edwin membopong Nayla lalu menaruhnya di sebuah kamar.

Saksikan Cinta Di Dalam Perjodohan setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : cinta di dalam perjodohan , sinetron

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share