Sinopsis Bintang Samudera 9 November 2022 : Pranoto Mendapat Bukti Mayat Pasha?!

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Bintang Samudera,  yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Bintang Samudera Eps 48 : Bintang Sindir Nagita Yang Kencan Dengan Bryan

Sinopsis Bintang Samudera Episode 49

bs 64

Pada episode 48 sebelumnya, Bintang Samudera menceritakan Aditya yang mengikuti Alex sampai rumahnya. Aditya masuk melalui jendela hingga masuk ke ruang kerja Alex dan menemukan dokumen perusahaan Alex. Namun saat keluar dari ruangan, Aditya menjatuhkan pajangan. Hal itu didengar oleh pengawal Alex.
Sementara Bintang melihat Nagita yang dibonceng Bryan. Saat sedang berduaan, Bintang pun saling sindir dengan Nagita.
Lalu bagaimana dengan episode 49 hari ini? Simak sinopsisnya di bawah ya.

Pranoto dapat telepon kalau ada warga melihat mayat mengambang di dekat pabrik Alex dengan ciri-ciri yang sama dengan Pasha. Pranoto pun memberitahu hal itu ke Andra. Andra kaget bukan main. Dia pun memaksa untuk ikut ke rumah sakit dengan Pranoto, memastikan kalau mayat itu Pasha atau bukan. Nagita dan Bintang sampai di rumah sakit. Mereka ikut mengidentifikasi mayat yang diduga Pasha. Nagita kaget karena tanda lahir mayat itu memang sama dengan Pasha.
Sementara Rahel menjalankan misinya. Dia datang ke rumah Alex dengan memakai earpice sempat panik karena hampir ketahuan Alex. Dia pun buru-buru melepaskan earpiece nya, tapi earpiece tersebut justru jatuh ke kolong sofa.
Apakah mayat tersebut memang benar Pasha? Berhasilkah Rahel dalam misinya? Saksikan Bintang Samudera setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Bintang Samudera

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share