Sinopsis Bintang Samudera 8 November 2022 : Bintang Sindir Nagita Yang Kencan Dengan Bryan

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Bintang Samudera,  yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Bintang Samudera Eps 42 : Saat Pelatihan Taifib, Bintang Menyuruh Danu Mematikan Telepon Dari Nagita?

Sinopsis Bintang Samudera Episode 48

Pada episode 47 sebelumnya, Bintang Samudera menceritakan Bintang, Danu dan tim lainnya membantu Andra menyelidiki Alex. Sementara Bintang senang melihat Agnes, sahabat Mamanya, datang dari Amerika. Di sisi lain Nagita yang sedang melewati sebuah gallery, merasa heran karena foto-fotonya terpajang di sana. Ternyata Bryan pemilik gallery itu. Nagita pun kesal foto candidnya dipajang tanpa izin darinya.
Lalu bagaimana dengan episode 48 Bintang Samudera hari ini? Langsung simak sinopsisnya di bawah ya.

Alex yang menyuruh Rahel dateng ke rumah untuk makan bersama, diikuti Aditya. Setelah mengintai, Aditya masuk melalui jendela, hingga masuk ke ruang kerja Alex dan menemukan dokumen perusahaan Alex. Saat Aditya mau keluar dari ruangan, dia justru menjatuhkan pajangan. Hal itu didengar oleh pengawal Alex.
Sementara Nagita yang mencari ojek, justru melihat Bryan sedang mengajari anak-anak jalanan fotografi dengan kemeranya. Nagita jadi memperhatikan. Bryan pun menghampiri Nagita. Nagita mengatakan ingin seminar, Bryan pun mengantarkan pakai motornya. Kejadian itu tidak sengaja dilihat oleh Bintang. Saat lagi berduaan, Bintang dan Nagita kembali saling sindir. Bintang menanyakan kenapa Nagita di sini, bukannya kencan sama Bryan.
Akankah Aditya ketahuan oleh pengawal Alex? Apakah Nagita benar-benar kencan dengan Bryan? Saksikan Bintang Samudera setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di ANTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *