Sinopsis Bintang Samudera 13 November 2022 : Nagita Menyuruh Andra Untuk Mundur Jadi Dokter Bedah

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Bintang Samudera,  yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Bintang Samudera Eps 49 : Pranoto Mendapat Bukti Mayat Pasha?!

Sinopsis Bintang Samudera Episode 53

Pada episode 52 sebelumnya, Bintang Samudera menceritakan Bintang yang ingin datang ke rumah Nagita, justru melihat Nagita naik ojek memberi sarapan untuk Bryan. Bintang pun kesal dan cemburu.
Sementara Kevin menceritakan pada Maya kalau tangan Andra yang selalu gemetar.
Lalu bagaimana dengan episode 53 hari ini? Simak sinopsisnya di bawah ini ya.

Di rumah sakit, Andra akan melakukan operasi usus buntu. Tangannya mulai gemetaran. Andra panik dan salah gunting. Semua panik. Nagita masuk ruangan operasi dan ambil alih operasi. Saat operasi selesai, Andra menanyakan keadaan pasien. Nagita bilang operasi berhasil. Nagita dengan serius bilang ke Andra untuk mundur jadi dokter bedah, kalau tidak Andra akan diadukan ke kepala rumor sakit.
Sementara itu, disaat Bintang sedang makan siang dengan Ibrahim dan Agnes, mendapat info dari informannya kalau penyelundupan wanita yang dilakukan oleh komplotan yang mereka incar akan dilakukan malam ini. Mereka sengaja menyimpan para wanita itu di freezer, kulkas dan elektronik lainnya supaya tidak ketahuan. Bintang geram dan bilang akan menyergap komplotan itu. Namun, tanpa sepengetahuan Bintang, Agnes mendengar semua obrolan Bintang.
Akankah Andra mundur jadi dokter bedah? Berhasilkah Bintang menyergap komplotan tersebut? Saksikan Bintang Samudera setiap hari pukul 18.00 WIB di ANTV!