Sinopsis Bintang Samudera 12 November 2022 : Bintang Panas! Nagita Membawa Sarapan Untuk Bryan.

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Bintang Samudera,  yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Bintang Samudera Eps 49 : Pranoto Mendapat Bukti Mayat Pasha?!

Sinopsis Bintang Samudera Episode 52

fsgf3

Pada episode 51 sebelumnya, Bintang Samudera menceritakan Aditya yang melakukan penyelidikan di bar Glow milik Brama. Namun ternyata Aditya justru berkelahi dengan orang mabuk hingga di tendang keluar oleh satpam bar tersebut. Sementara Andra tiba di rumahnya dan Pranoto yang sedang duduk di ruang depan mendapat telepon dari nomor rahasia. Ternyata telepon tersebut dari Brama yang mengancam Pranoto untuk tidak mengusik dia dan komplotannya.
Lalu bagaimana dengan episode 52 Bintang Samudera hari ini? Langsung saja simak sinopsisnya di bawah ya.

Bintang kepikiran untuk ke rumah Nagita, bahas masalah semalam. Nagita yang sudah naik ojek, diikuti Bintang. Ternyata Nagita berhenti beli sarapan, lalu memberi sarapan tersebut ke Bryan. Bintang kesal dan cemburu.
Sementara Kevin menceritakan apa yang dikatakan Maya perihal keadaan tangan Andra yang gemetar pasca kecelakaan. Di sisi lain Nagita ke toilet cuci tangan. Andra keluar dari kubikal, cuci tangan juga di sebelah Nagita dan tangannya gemetar. Nagita melirik, Andra pun segera sembunyikan tangannya.
Bagaimana dengan kelanjutan konflik tersebut? Saksikan Bintang Samudera setiap hari pukul 18.00 WIB di ANTV!

Tags : Sinopsis Bintang Samudera

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share