Sinopsis Bintang Samudera 20 November 2022 : Bintang Tembak Anak Buah Brama

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Bintang Samudera,  yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Bintang Samudera Eps 49 : Pranoto Mendapat Bukti Mayat Pasha?!

Sinopsis Bintang Samudera Episode 60

Glenn kabarkan ke Adita soal Dantim Rendy yang dirawat di rumah sakit. Aditya akan jenguk Dantim Rendy. Andra diantar pulang oleh Agnes ke rumah, bertemu dengan Pranoto.

Mereka pun berkenalan. Agens mampir, dan sharing soal kehidupannya sebagai pembisnis dan ditinggalkan suami, anak pun dibawa oleh suaminya.

Brama dan anak buah hadang mobil kurir yang mau antar barang ke rumah sakit. Mereka menyamar mau taruh bahan makanan. Dengan mudah mereka masuk ke dalam.

Aditya yang sedang duduk lihat tukang AC pakai sepatu bergerigi jalan dengan tenang di situ. Aditya memicing heran lihat sepatu tukang AC. Di lantai lain, anak buah Brama menodongkan senjata ke tim medis.

Mereka semua berteriak dan dibawa masuk ke ruangan, lalu dikunci. Brama masuk ke ruang mesin dan otak-atik kabel dan turunkan semua sikring lampu rumah sakit. Semua lampu di rumah sakit padam.

Aditya masih menunggu di depan ruangan Rendy bersama pomal, mereka paham ada yang tidak beres, paham kalau yang datang barusan bukan dokter. Aditya berjalan menuju ke ruang control listrik tapi ketemu sama Brama dan anak buahnya yang masih menyamar.

Aditya tanya, Brama jawab dengan tenang. Tapi Ketika itu pistol jatuh dari jas Brama dan Aditya bertarung. Bintang CS sampai di depan rumah sakit, terdengar suara tembakan.

Brama muncul di depan kamar Rendy dan langsung acungin senjata ke Pomal. Pomal terkejut dan ambil senjatanya lalu acungin ke Brama. Brama kesal dan langsung tembakan pelurunya.

Pomal kembali tembakan senjata ke arah kaki Brama yang kelihatan. DORR! Tapi tau-tau anak buah Brama #2 muncul dari belakang dan tembak Pomal.  Brama lega dan mau keluar dari tempatnya sembunyi.

Anak buah #2 mau berjalan mendekat ke ruangan Rendy. Tapi tiba-tiba Bintang muncul dan menembak anak buah Brama #2. Taufik dan Aditya berada di dalam kamar Rendy, tampak berjaga di kamar itu.

Brama berhasil lolos dengan lompat dan mendarat di depan rumah sakit, ada mobil yang bawa Brama pergi. Tembakan Bintang meleset. Bintang ingt Naigta mau cek kondisi Nagita. Nagita keluar dari kamar Bryan, papasan sama Bintang.

Saat itu ada anak buah Brama di bekakang acungkan senjata. Bintang suruh Nagita menunduk. DOR! Bintang berhasil tembak anak buah Brama.

Dokter cek kondiri Rendy, perlahan siuman dan buka mata. Dokter langsung kabarkan ke pomal dan pomal kasih tau ke Bintang.

Bintang kasih tau ke anak buahnya yang jaga dari semalam untuk istirahat, sementara anak buah lain akan mengawal kepindahan rendy ke rumah sakit TNI.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? yuk saksikan terus keseruan dari kisah romansa Bintang Samudera setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di ANTV.