Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 33 : Yoyo Bertemu Dengan Penculik Yang Ternyata Bapaknya Roni?

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Putri mau taruh sisik emasnya di tempat yang aman, karena takut ketahuan sama Debby. Debby penasaran apa yang ada di tangan Putri. Saat Debby ingin mengambil untungnya ada Ceu Een yang curiga terhadap Debby.
Sementara Ilham, Yoyo dan Rini bingung mau main apa. Mereka justru bertemu dengan pria sangar, mereka sangka pria tersebut adalah penculik. Yoyo dan teman-teman pun kabur tapi sayangnya Ilham berhasil ditangkap sama orang tersebut. Saat Julaeha lihat, Julaeha senang ternyata suaminya pulang. Jadi warga telah salah paham, karena pria tersebut bukan penculik melainkan bapaknya Roni, Bertrand, yang hanya ingin menanyakan keberadaan Roni, karena di rumahnya tidak ada satu orangpun.
Roni senang dibelikan 4 mainan pistol air oleh papanya, karena papa Roni tahu kalau temen Roni itu ada 4. Besoknya, Roni ajak temen-temennya buat main pistol air. Bella seneng, Bella punya ide diisi air lumpur, buat jahilin orang-orang.
Sementara itu Putri ingin pergi ke tempat Ratu. Di jalan, Putri nolongin orang yang hampir ditabrak sama motor.
Berhasilkah Putri menolong orang tersebut? Bagaimana keseruan Roni dan teman-teman bermain pistol air? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 hanya di MNCTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share