Weton Zodiaknya Harmonis, Ternyata Ini Alasan Nurhidayat Selingkuh Dari Sarah Ahmad!

Baru-baru ini sedang jadi perbincangan pasangan suami istri selebgram dan pesepak bola Tanah Air, Sarah Ahmad dan Nurhidayat mantan kapten Timnas U-19 soal rumah tangganya yang retak.

Keretakannya bukan karena sudah saling tidak cinta, tapi Sarah mengungkap bahwa apa yang terjadi pada dia dan suaminya adalah ulah orang ketiga yang berprofesi sebagai LC atau pemandu karaoke.

Tapi kira-kira bagaimana prediksi hitungan weton dan zodiak mereka berdua, apakah benar nyatanya tak bisa bersama atau justru kebalikannya?

Sarah Ahmad Almusaiteer atau Sarah Ahmad lahir pada 4 Desember 1996 memiliki weton Rabu Pon dan berzodiak Sagitarius

Nurhidayat Haji Haris atau Nurhidayat lahir pada 5 April 1999 memiliki weton Senin Kliwon dan berzodiak Aries

Hitung kecocokan weton

Neptu Sarah, Rabu (7) Pon (7) = 14

Neptu Nurhidayat, Senin (4) Kliwon (8) = 12

Jika Sarah Ahmad dengan Nurhidayat berarti Rabu Pon dengan Senin Kliwon maka 14 + 12 = 26 yaitu Pesthi

Lengkap kecocokan Sarah Ahmad dan Nurhidayat

Menurut Primbon Jawa, pasangan dengan jumlah neptu 26 termasuk dalam kategori Pesthi. Pasangan dengan kategori ini diramalkan akan memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Mereka juga diberkati dengan kerukunan dan langgeng hingga tua. Walau tetap bertemu dengan permasalahan.

Pasangan weton Rabu Pon dengan Senin Kliwon akan memiliki kehidupan pernikahan yang harmonis dan bahagia apalagi keduanya memiliki karakter yang saling melengkapi.

Orang yang lahir pada hari Rabu Pon memiliki watak yang tegas dan disiplin, sedangkan orang yang lahir pada hari Senin Kliwon memiliki watak yang sabar dan bijaksana. Perpaduan watak ini akan membuat hubungan mereka menjadi lebih harmonis dan stabil.

Selain itu, pasangan dengan weton ini juga memiliki kesamaan dalam hal tujuan hidup. Mereka sama-sama ingin memiliki keluarga yang bahagia dan harmonis. Hal ini akan membuat mereka lebih mudah untuk mencapai tujuan hidup bersama.

Lalu kenapa bisa sampai terganggu masalah perselingkuhan ya? Nyatanya, pasangan Rabu Pon dan Senin Kliwon punya beberapa perbedaan yang bisa menjadi sumber konflik dalam hubungan.

Misalnya, Rabu Pon yang cerdas dan kreatif bisa merasa tidak tertantang oleh pasangannya yang cenderung konservatif. Sedangkan Senin Kliwon yang tenang dan sabar bisa merasa lelah dengan sifat keras kepala pasangannya.

Selain itu, pasangan Rabu Pon dan Senin Kliwon juga memiliki potensi konflik dalam hal komunikasi. Rabu Pon cenderung terbuka dan ekspresif, sedangkan Senin Kliwon cenderung pendiam dan tertutup.

Perbedaan ini bisa membuat komunikasi menjadi tidak lancar dan menimbulkan kesalahpahaman. Apalagi pasangan dengan weton Rabu Pon dan Senin Kliwon memiliki sifat yang sibuk dan fokus pada pekerjaan. Itu sebabnya mereka kurang perhatian terhadap pasangan dan keluarga.

Dari segi zodiak

Kalau dari zodiak keduanya, ternyata pasangan Sagitarius dan Aries juga diprediksi sangat cocok satu sama lain. Mereka memiliki chemistry yang kuat dan bisa saling memahami dengan mudah. Mereka juga memiliki banyak hal untuk dibicarakan berdua, karena mereka memiliki minat yang sama.

Hubungan antara Sagitarius dan Aries biasanya dimulai dengan cepat dan penuh gairah. Mereka tidak akan membutuhkan waktu lama untuk jatuh cinta satu sama lain. Hubungan mereka juga akan selalu penuh dengan kejutan dan petualangan.

Meskipun sangat cocok, Sagitarius dan Aries juga memiliki beberapa tantangan yang harus dihadapi dalam hubungan mereka. Salah satu tantangannya adalah sifat mereka yang sama-sama keras kepala. Mereka bisa saling bertengkar jika tidak bisa saling mengalah.

Tantangan lainnya adalah sifat mereka yang suka berpetualang. Mereka bisa menjadi terlalu sibuk dan tak sempat mengurus hubungan mereka. Jika mereka tidak bisa menemukan keseimbangan antara hubungan dan petualangan, tentu hubungan mereka bisa terancam entah karena saling acuh atau masuknya orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *