Wawancara Eksklusif Sutradara Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Yang Heboh di Sosial Media

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Tayang perdana pada 9 Agustus 2021 Di ANTV. Tayangan pertama sinetron ini jam 16.30 yang seiring waktu berubah jam tayang hingga jam 18.30 yang Head to Head dengan sinetron ternama lainnya. Penonton dari berbagai kalangan pun menikmatinya dan juga memberi reaksi beragam mulai dari kesal dengan peran Abhimana yang cuek hingga Amanda yang jahat dan juga fans sinetron terpaksa menikahi tuan muda dengan sukarela membantu mempromosikan Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dengan memasang 15 titik videotron di Jalan Raya Pajajaran Bogor

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang dibintangi oleh Christ Laurent sebagai Abhimana yang berdurasi 90 menit ini terpilih sebagai pemenang Festifal Film Bandung 2021 dalam kategori Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi.

Baca Juga : Christ Laurent Raih Penghargaan Berkat Peran Abhimana di Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Dalam perayaan 100 episode Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang dihadiri oleh Semua Pemain, Crew, Team ANTV dan Team Verona Pictures, kami menyempatkan berbincang dengan sutradara Sanjeev Kumar. Berikut perbincangan kami pada 17 November 2021

wawancara sutradara

Kenapa memilih Lokasi di daerah Puncak Bogor?
Selain lokasi dan viewnya yang bagus, saya dapat semua yang dicari dalam 1 lokasi, strategis juga walaupun jalan menuju ke lokasi agak dalam. Dilokasi ini banyak alternatif bisa buat set apa aja bisa di manfaatin, ada café dengan view nya yang bagus, bisa kantor dan mencakup semua, bisa pakai jalanan atau rumah yang lain, bahkan hutan, sungai, kali juga ada. Komplit lah pokoknya. Banyak yang ngejar lokasi ini tapi karna udah di booking sama Verona Pictures jadi udah nggak bisa lagi.

Apakah ada hal menarik selama Shooting menurut pak Sutradara?
Banyak, termasuk bonus followers yang naik karna niatnya untuk membuat promo dan menarik penonton. Apalagi kita disini tinggal bersama antar pemain dengan para crew yang pulang hari minggu doang. Lalu yang menarik lagi disini kalau secara kekeluargaan dahsyat, antar pemain dan crew.

Ada Kesulitan Nggak sih dalam Mengatur pemain atau set Shooting nya tiap hari?
Paling biasa dilemma seperti mengatur set tiap adegan yang harus berbeda beda tapi dalam satu lokasi yang sama dan lain-lain tapi itu nggak jadi masalah karna disini semua nya asik-asik. Dan gesekan antar pemain itu adalah hal yang biasa tapi tidak separah itu, ya ujung-ujungnya asik-asik lagi bercandaan lagi.

Apakah ada Kesan-Kesan dalam mensutradarai sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang sudah di 100 Episode ini?
Running dari 1-100 memang luar biasa sih, sebenernya sebelumnya juga ada yang lebih dari seratus, tapi untuk Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ini Booming nya memang lebih dahsyat dari sinetron yang lain juga sih.

Harapan kedepannya untuk Terpaksa Menikahi Tuan Muda setelah 100 Episode ini?
Semoga dengan 100 episode ini kita bisa semakin panjang, ceritanya semakin bagus, dan kita semua lebih kompak antara tim lapangan dan tim yang di kantor, intinya sih semoga ceritanya semakin bagus supaya bisa menggait banyak penonton lagi dan para fans atau penonton nya tetap setia sama serial ini.

Nah, jika kamu ingin melihat keseruan cerita dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda segera saksikan di ANTV pada pukul 18.30 WIB.

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share