Wawancara Menarik Dengan Sutradara Cinta di Dalam Perjodohan

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu ya! Nah kali ini kita akan membahas tentang wawancara menarik dengan Dinesh S. Samby sebagai sutradara dari sinetron Cinta di Dalam Perjodohan mari kita simak!.

Wawancara Dengan Sutradara Cinta di Dalam Perjodohan

Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan adalah sinetron yang ditayangkan di antv pada tanggal 15 November 2021 pukul 16.30 wib yang di produksi oleh Verona Pictures. Pemeran utama sinetron ini dibintangi oleh Angelica Simperler sebagai nayla, Bryan Andrew sebagai gio Rendy Septino sebagain azka dan disutradarai langsung oleh Dinesh S. Samby.

cinta di dalam perjodohan

Dalam suatu kesempatan kami mendatangi tempat syuting Cinta di Dalam Perjodohan yang berada dipuncak Bogor dan disambut dengan baik oleh semua pemain serta crew Verona Pictures, kami menyempatkan berbincang dengan sutradara Dinesh S. Samby. Berikut perbincangan kami pada 17 November 2021

Sebagai sutradara ada kesulitan tidak dalam mengatur pemain atau mengatur set?
Oh… tidak ada. karena semua pemain rata rata gampang diatur dengan baik, juga dalam menjalankan karakter pemain dapat mendalami perannya masing masing, juga antara crew dan pemain kompak. Jadi semuanya dapat ter koordinasi dengan baik.

Berarti selama ini nggak ada miskomunikasi dengan pemain?
Tidak ada. Semuanya oke. Maksudnya, kalau orang tidak mengerti baru masalah. Tapi, di sini semua pemainya sudah bagus. Terus, mereka bisa mengerti. Kalau ada apa-apa pasti kita diskusi dan mereka mengerti apa yang kita ingin buat.

Bagaimana kalau misalnya di lokasi ada pemain yang berantem atau mood-nya sedang nggak bagus?
Sejauh ini di set kita kayak keluarga. Jadi nggak pernah berantem seperti itu. Karena kita kan juga baru syutingnya. Semuanya masih semangat. Di pikiran kita semua sebagai tim harus maju. Jadi semuanya masih semangat. Walaupun kadang syuting melebihi batas waktu, tapi mereka nggak pernah lemah atau apa. Mereka tetap kasih 100 persen. Pokoknya mereka selalu melakukan yang terbaik.

Apakah ada hal menarik selama Shooting?
Banyak, termasuk bonus followers yang naik karna niatnya untuk membuat promo dan menarik penonton. Apalagi kita disini tinggal bersama antar pemain dengan para crew yang pulang hari minggu doang. Lalu yang menarik lagi disini kalau secara kekeluargaan dahsyat, antar pemain dan crew.

Apa harapan Anda untuk Cinta Di Dalam Perjodohan ini?
Harapan saya sih kalian semua bisa bantu kita biar kita bisa mendapatkan rating 5,1 lah. 5 aja udah bagus. Bantu kita biar kita bisa lebih baik lagi. Biar kekurangan yang ada bisa kita perbaiki.

Wah, kira kira gimana ya serunya sinetron Cinta di Dalam Perjodohan yang tayang setiap hari pukul 16.30  saksikan hanya di ANTV!

Tonton Youtube Kami

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share