Perbincangan Eksklusif Bersama Shinta Bachir Pemeran Marissa Pada Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? kali ini kita akan mengulas pembicaraan seru dengan Shinta Bachir sebagai Marisa di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Wawancara Eksklusif Pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Shinta Bachir merupakan salah satu Aktris fenomenal terkenal di dunia industri pertelevisian Indonesia, yang kini berperan sebagai Marissa pada serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

terpaksa menikahi tuan muda

Shinta Bachir lahir di Wonosobo, Jawa Tengah. Pada tanggal 7 februari 1986. Shinta sendiri sudah menggandrungi banyak sinetron dan film, yang kebanyakan merupakan film Horror Indonesia, salah satunya yang paling terkenal adalah Pulau Hantu (2012).

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 7 Desember 2021 : David Mergokin Radit Masih Hidup

Dari pada penasaran, Yuk intip perbincangan apa aja sih antara kami dengan Shinta Bachir yang kami temui saat perayaan 100 Episode Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

terpaksa menikahi tuan muda

Peran Shinta Dalam Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Peran Shinta sebagai Marissa yang merupakan ibu tiri Kinanti dan Sarah. Karakternya dalam sinetron ini adalah Antagonis dan menjadi istri pertama Herman. Dengan karakter yang sangat otoriter dan gila harta. Ia pun merasa sangat bertolak belakang dengan peran sebelumnya yang merupakan garapan Verona pictures juga, pada Garapan sebelumnya peran Shinta merupakan istri yang sangat baik.

Hal Menarik Dan Apa Yang Dilakukan Saat Break Shooting
Banyak hal menarik yang ada saat di lokasi Shooting. Menurut Shinta kekeluargaan antara pemain dan para crew sudah terjalin erat. ”jadi kita syuting bukan beban tapi kita syuting kayak yaudah kita seperti main tapi kita kerja gitu” ucap Shinta. Dan Shinta mengakui hal yang dilakukan saat break shooting hanya sekedar ngobrol antara pemain dan crew atau tidur, karena jadwal shooting yang padat hingga harus pintar-pintar mengambil waktu kosong untuk istirahat agar tidak drop.

Tanggapan Keluarga Mengetahui Jadwal Shooting Yang Padat
“untungnya keluarga sih support ya, biarpun saya harus ninggalin anak yang masih kecil”. Shinta mengakui ia sangat sering rindu dengan anak nya, karena sebelum-sebelumnya ia tidak pernah meninggalkan Anaknya untuk shooting dalam waktu yang lama. Karena pada kali ini Shinta hanya bisa pulang seminggu sekali dan dia bersyukur anaknya bisa mengerti jika Shinta sedang bekerja dan anak nya tidak rewel.

Kesan-Kesan Dan Harapan Untuk Serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda?
Shinta merasa semua nya yang terjadi sangat berkesan, terutama dia banyak mempelajari peran antagonis nya dalam karakter Marissa. Dan dia juga merasa banyak moment seru yang tercipta dari chemistry antara pemain dan crew. Harapan Shinta Bachir untuk serial terpaksa Menikahi Tuan Muda kedepannya “semoga bisa terus berjalan Episode nya hingga 1000, kekeluargaan nya semakin kuat, dan sehat semua”.

Demikian perbincangan kami dengan pemeran Marissa pada serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda pada kesempatan perayaan 100 episode. Dan semoga doa nya yang baik pun terkabul! Nah buat kalian sobat Vero jangan lupa untuk tonton terus Terpaksa Menikahi Tuan Muda pukul 18.30 WIB hanya di ANTV! Jika kalian penasaran dengan pemain lain nya, kalian bisa banget cek artikel kita di kolom Blog ya! See you guys.

Tonton Youtube Kami

Tags : antv , christ laurent , terpaksa menikahi tuan muda

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share