Tyas Mirasih Rayakan Ulang Tahun Di Lokasi Syuting Sinetron Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Veronapictures – Hari ini, Rabu (08/04/2022), artis Tyas Mirasih merayakan ulang tahun yang ke-35. Namun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Tyas merayakannya di lokasi syuting sinetron Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban di daerah Pamulang.

WhatsApp Image 2022 04 08 at 20.39.44

ia mendapatkan kejutan dari rekan-rekan selebritis di lokasi syuting. Teman-temannya tampak memberikan kue ulang tahun kepadanya. Momen kejutan tersebut diunggah oleh temannya. Ia juga yang membawakan kue ulang tahun. Mengenakan setelan baju berwarna hitam, Nadya menyambut kejutan itu dengan hangat. Ia juga terkejut.

Beberapa rekan pemain sinetron Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban  juga hadir memberikan kejutan untuk Tyas. Selain mendapatkan kejutan dari teman-teman di lokasi syuting, Tyas juga mendapatkan beberapa kue dan kado dari teman-temannya. Serta yang paling spesial, kue ulang tahun dari pacarnya, Tengku Tezi. Tengku Tezi pun ikut hadir memberikan kejutan pada malam hari kepada Tyas Mirasih. Setelah di berikan kejutan Tyas Mirasih pun merayakan ulang tahun secara sederhana dengan para pemain dan crew sinetron Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban.

Semoga di ulang tahun ini Tyas Mirasih bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih sukses lagi, lebih di berkati oleh Tuhan dan bisa menjadi berkat buat orang-orang, Amin.

Tags : Artis Indonesia

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share