Tradisi Lebaran Alisia Rininta

Halo, Sobat Vero! Bagaimana kabarmu? Semoga di mana pun kalian berada selalu disertai karunia sehat ya. Sebelumnya mince mau mengucapkan, “Minal Aidin wal-Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan mince selama ini ya. Kalau ada kalimat yang kurang berkenan, mohon dimaafkan yaa, Sobat Vero.

Kali ini mince mau membahas tradisi lebaran dari seorang perempuan yang memiliki paras manis nan lembut hatinya, yang perannya selalu kita idamkan. Siapa lagi kalau bukan Alisia Rininta yang berperan sebagai Kinanti di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Dalam rangka merayakan hari raya umat Islam, Alisia selalu melakukan tradisi open house di rumahnya setiap tahun. Karena kesibukannya, Alisia Rininta memang jarang pulang kampung, jadi biasanya keluarganya yang berasal dari Surabaya yang datang berkunjung ke rumahnya.

Saat mengadakan open house, Alisia mengaku wajib memberikan THR untuk orang tua serta para saudaranya yang berusia lebih muda. Tidak hanya itu, Alisia juga menyediakan menu makanan kesukaannya yang wajib ada setiap lebaran. Menu apa? Tunggu di artikel mince selanjutnya ya.

Alisia juga mengungkapkan kalau dia selalu mencoba menjaga tradisi mengadakan open house di rumahnya. Meski di saat lebaran para Asisten Rumah Tangga (ART) di rumahnya meminta izin untuk pulang kampung, Alisia tidak kerepotan dalam menyiapkan acara open house karena dia akan memanggil ART infal untuk membersihkan serta merapihkan rumahnya. ART infal itu merupakan ART sementara yang akan menggantikan pekerjaan ART tetap selama pulang kampung. ART infal biasanya dibayar harian.

Kalau Sobat Vero lebaran tahun ini bikin open house dan memanggil ART infal seperti Alisia juga atau enggak? Cerita di kolom komentar yuk!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share