Top 5 Drama Korea Park Hyung Sik, Aktor Berbakat Debutan Musikal!

Aktor satu ini awalnya berkarir sebagai idol dari grup ZE:A yang debut pada tahun 2010, lalu ia meneruskan karir di dunia teater di tahun 2011 bersama Ryeowook dari Super Junior dalam musikal Temptation of Wolves.

Aktor kelahiran 16 November 1991 ini sudah cukup banyak memainkan drama, banyak juga peran dengan beragam profesi ia lakoni. Penasaran apa saja drama terbaik dari Park Hyung Sik?

Happiness

Mungkin kalian sudah tahu soal drama ini, berkisah tentang petugas Yoon Sae Bom yang diperankan Han Hyo Joo yang juga salah satu penghuni di apartemen yang secara tiba-tiba diisolasi akibat virus misterius. Ia tak tinggal sendiri, teman lama sekaligus rekan sesama perwira, Detektif Jung Yi Hyun yang diperankan Park Hyung Sik juga tinggal bersamanya.

Apartemen yang baru mereka tempati diharapkan jadi hunian yang menyenangkan mendadak harus diisolasi akibat penyakit menular dan menghebohkan seluruh kota. Awalnya virus memang berasal dari apartemen tersebut jadi mereka terpaksa diasingkan dari dunia luar.

Selagi mereka yang ada dalam komplek apartemen berjuang bertahan hidup dengan bekerjasama antar penghuni lainnya. Justru mereka diserang ketakutan akibat ada salah satu penghuni yang terinveksi di antara mereka dan akhirnya saling mencurigai. Akankah mereka semua berhasil selamat dari ancaman virus tersebut?

High Society

Bercerita tentang Jang Yoon-ha yang diperankan Uee dan Lee Ji-yi yang diperankan Lim Ji-yeon, keduanya berasal dari latar belakang sosial berbeda.

Jang Yoon-ha putri keluarga kaya, sementara Lee Ji-yi hanya wanita sederhana dengan kehidupan yang biasa saja. Walau berbeda, mereka punya keinginan untuk menemukan cinta sejati.

Jang Yoon-ha, lelah hidup dalam keterbatasan, ia pun memutuskan untuk mengambil pekerjaan paruh waktu di pasar makanan dan tak diduga bertemu dengan Choi Joon-gi yang diperankan Sung Joon, seorang karyawan biasa yang bermimpi untuk lepas dari sulitnya kehidupan. Hingga membuat mereka semakin dekat.

Sedangkan Lee Ji-yi sambal menyimpan rahasia bertemu dengan Yoo Chang-soo yang diperankan Park Hyung-sik, pewaris tampan dan kaya, yang jatuh cinta padanya walau status sosial Lee Ji-yi dianggap lebih rendah.

Hubungan mereka pun harus menghadapi banteng status sosial dan tekanan dari keluarga. Bisakah hubungan cinta kedua pasangan tersebut berjalan dengan baik?

Suits

Bercerita tentang Choi Kang Seok yang diperankan Jang Dong Gun, salah satu pengacara senior terbaik di Kang & Ham Law Firm, firma terbaik di Korea Selatan.

Ia mempekerjakan pegawai baru Go Yeon Woo yang diperankan Park Hyung Sik, pria berbakat tanpa gelar hukum. Yeon Woo dan Kang Seok bernasib beda, Yeon Woo anak yatim piatu dengan kelebihan instimewa, ia punya memori tajam hingga mampu mengingat apa pun yang dilihatnya.

Sekalipun kelebihannya itu membuatnya nampak jenius. Ia harus hidup dengan keterbatasan ekonomi, ia tidak lulus sekolah dan tidak dapat melanjutkan pendidikan di sekolah hukum.

Apalagi Yeon Woo harus berjuang mendapatkan uang untuk biaya pengobatan neneknya, apapun ia kerjakan sekalipun sebagai petugas parkir.

Awal pertemuan Yeon Woo dan Kang Seok sangat tak terduga, Yeon Woo yang dijebak harus lari dari segerombolan polisi yang siap membekuknya. Ia pun bersembunyi di kantor pengacara yang ternyata milik Kang & Ham Law Firm yang tengah menggelar proses rekrutmen pengacara baru.

Tanpa disengaja Yeon Woo pun ikut serta dalam proses rekrutmen dan Yeon Woo memperlihatkan kemampuan analisisnya di hadapan Kang Seok, hingga Choi Kang Soek akhirnya menerimanya sebagai pengacara. Kasus-kasus apa saja yang akan mereka bongkar bersama?

Our Blooming Youth

Drama ini berkisah tentang kehidupan Putra Mahkota Lee Hwan yang diperankan Park Hyung Sik dan Min Jae Yi yang diperankan Jeon So Nee yang dipertemukan oleh takdir. Suatu hari, Min Jae Yi anak bangsawan harus bertunangan dengan penasehat tingkat dua kerajaan.

Dengan begitu Jae Yi akan memiliki derajat dan tahta yang tinggi di masyarakat. Namun saat ia siap jadi istri, rencana pernikahan Jae Yi batal akibat keluarganya dibunuh secara misterius.

Jae Yi yang jadi satu-satunya anggota keluarga tersisa justru jadi tersangka pembunuhan keluarganya sendiri, akhirnya dia terpaksa kabur untuk menyelamatkan diri.

Dalam pelariannya, Jae Yi bertemu Lee Hwan Putra Mahkota yang dikenal arogan, hingga ia merasa kesepian dengan kutukan misterius yang ia miliki.

Mereka pun sepakat, Lee Hwan akan menyelamatkan hidup Jae Yi, dengan syarat Jae Yi harus membantu Lee Hwan memusnahkan kutukan di dirinya. Tak disangka perjanjian tersebut membuat mereka saling mencintai. Apa yang akan terjadi pada mereka?

Soundtrack 1

Bercerita tentang Lee Eun-soo yang diperankan Han So Hee dan Han Sun-woo yang diperankan Park Syung Sik yang berteman selama 20 tahun.

Seuatu ketika mereka harus tinggal bersama selama dua pekan. Lee Eun-soo mendapat tantangan menulis lagu bertema cinta bertepuk sebelah tangan. Hingga, ia harus menetap dengan Han Sun-woo agar bisa berbagi kisah cinta.

Lee Eun-soo penulis lirik yang jujur, dan tidak takut mengungkapkan pikirannya. Sementara Han Sun-woo fotografer yang tidak banyak bicara namun penuh perhatian.

Kedekatan mereka selama bertahun-tahun, ditambah mereka harus tinggal bersama, membuat Han Sun-woo jatuh cinta kepada Lee Eun-soo.

Namun, ia masih ragu mengungkapkan perasaannya, ia takut mengambil risiko dan justru menghancurkan persahabatan mereka.

Lee Eun-soo pun rupanya mulai cemburu saat Han Sun-woo bertemu dengan perempuan lain. Bisakah perasaan mereka berdua terungkap tanpa mengorbankan persahabatan lama mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *