Top 5 Drama Korea Kim Ji Won, Aktris Paling Sering Dijodohin Netizen!

Kim Ji Won sudah mulai berkarir sejak tahun 2008 senagai bintang iklan, ia pun pertama kali berakting langsung memerankan tokoh dalam film Romantic Heaven.

Aktris kelahiran 19 Oktober 1992 baru terterdengar oleh publik saat membintangi drama What’s Up. Tak jarang akibat chemistry antara Kim Ji Won dan lawan mainnya yang sangat baik membuat banyak netizen menjodoh-jodohkannya dengan lawan mainnya tersebut.

Kabar terbarunya Kim Ji Won akan membintangi drama Queen Of Tears namun karena masih ditunda, kalian bisa nonton drama Kim Ji Won lainnya terlebih dahulu!

My Liberation Notes

Bercerita tentang kehidupan keluarga di permukiman di wilayah Sanpo. Keluarga ini terdiri dari ibu, ayah dan tiga anak mereka.

Yeom Gi-jeong yang diperankan Lee El adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Dia dikenal sebagai wanita bertemperamen tinggi.

Sebagai anak sulung, Gi-jeong fokus pada pekerjaannya di Seoul. Ia sering mengeluh tentang pekerjaannya dan berharap menemukan cinta.

Yeom Chang-hee yang diperankan Lee Min-ki adalah anak tengah dari tiga bersaudara. Ia satu-satunya anak laki-laki di keluarganya yang ingin melarikan diri dari rumahnya untuk bekerja di Seoul dan terkenal sebagai karyawan yang rajin.

Namun, dia tidak memiliki tujuan dan menghabiskan hidupnya tanpa arti. Bahkan ia diremehkan anggota keluarganya.

Yeom Mi-jeong yang diperankan Kim Ji Won adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Dia ingin jadi manusia bebas, yang bisa bekerja di Seoul.

Namun, dia sosok yang tertutup dan pemalu. Dia kerap merasa kesepian dan kekurangan dalam menjalani kehidupannya. Ketiga bersaudara itu punya kehidupan yang semakin rumit usai kehadiran Tuan Gu yang diperankan Son Seok-koo, ia selalu mabuk dan membuat ketiga kakak beradik itu penasaran pada sosok misteriusnya!

Lovestruck in The City

Berkisah tentang Park Jae Won yang diperankan Ji Chang Wook, ia berprofesi sebagai arsitek muda yang sedang dalam perjalanan liburan ke sebuah pulau.

Park Jae Won yang sedang berlibur justru bertemu dan berkenalan dengan Yoon Seon A yang diperankan Kim Ji Won, lantas Jae Won pun seketika jatuh cinta pada wanita yang berprofesi sebagai agen pemasaran tersebut.

Mereka bertemu di Pantai Yangyang, dan jadi saling memberi perhatian satu sama lain. Namun karena suatu alasan Park Jae Won tidak bertemu lagi dengan Yoon Seon A.

Yoon Seon A pun merasa telah membohongi Park Jae Won karena ia memerankan sosok alter ego dengan identitas asli Lee Eun Oh.

Saat wawancara, Park Jae Won mengaku tidak bisa melupakan Yoon Seon A, ada kenangan yang masih ia ingat saat berada di pulau. Bahkan ia mencoba mencari Seon A tapi tak kunjung menemukannya.

Dalam kesempatan berbeda, Yoon Seon A yang memperkenalkan diri sebagai Lee Eun Oh pun mengaku merindukan pria yang ia temui beberapa waktu lalu. Apakah mereka akan kembali bersatu?

Descendants of The Sun

Drama yang berkisah tentang Kapten Yoo Si Jin yang diperankan Song Joong Ki anggota pasukan khusus Tentara Angkatan Darat Korea Selatan yang memimpin Tim Alpha.

Bersama Sersan Mayor Seo Dae Young yang diperankan Jin Goo menangkap pencuri, hingga bertemu dokter Kang Mo Yeon yang diperankan Song Hye Kyo.

Dari sana kisah cinta Si Jin dan Mo Yeon bermula. Sementara di sisi lain ada Myeong Joo yang diperankan Kim Ji Won ternyata memiliki hubungan spesial dengan Seo Dae Young.

Myeong Joo adalah dokter untuk para tentara di Korea. Myeong Joo dan Jin Goo sebenarnya saling mencintai, tapi selain karena gengsi ayah Myeong Joo yang merupakan Letnan Jenderal Pasukan Khusus membuat kisah cinta mereka semakin rumit.

Ayahnya tahu pekerjaan Dae Young sebagai tentara yang bisa kapan saja meninggal di medan pertempuran, dan itu membuatnya tidak merestui hubungan mereka karena ia takut putrinya patah hati jika suatu saat nanti Dae Young mati. Bisakah mereka bersama dan mendapat restu ayah Myeong Joo?

Fight For My Way

Berkisah tentang Ko Dong Man yang diperankan Park Seo Joon dan Choi Ae Ra yang diperankan Kim Ji Won, mereka adalah sahabat sejak kecil hingga dewasa.

Tumbuh bersama Ko Dong Man dan Choi Ae Ra ternyata punya nasib yang sama. Keduanya sama-sama punya impian yang sulit digapai.

Ko Dong Man atlet Taekwondo yang ingin jadi terkenal. Tapi kariernya tak berkembang. Sedangkan Choi Ae Ra bercita-cita sebagai pembawa acara televisi. Namun dia bekerja di pusat perbelanjaan.

Kedua sahabat tersebut saling membagi suka dukanya dan tanpa mereka sadari perasaan cinta pun tumbuh di antara mereka.

Arthdal Chronicles

Berceritakan tentang negeri fiksi bernama Arthdal. Kala itu lahir Eunseom yang diperankan Song Joong Ki dan ia ditakdirkan membawa bencana pada Arthdal.

Untuk menyelamatkan anaknya, ibu Eunseom pun berjuang menghadapi banyak kesulitan. Ketika dewasa, Eunseom kembali ke Arthdal. Sementara Tanya yang diperankan Kim Ji Won lahir dengan nasib yang hampir serupa dengan Eunseom.

Dia merupakan penerus Suku Wahan yang hidup dengan kehormatan tertinggi dan ambisinya jadi politisi. Sedangkan, Tagon yang diperankan Jang Dong-Gun merupakan pahlawan perang Arthdal.

Tagon membuka jalan bagi Arthdal ​​untuk jadi negara yang makmur dan dia jadi orang paling berkuasa di Arthdal bahkan ia bermimpi jadi raja pertama Arthdal.

Hingga di tanah mitos Arth itu semua penduduk Arthdal ​​dan daerah sekitarnya jadi bersaing memperebutkan kekuasaan. Bagaimanakah peperangan besar itu akan terjadi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *