Top 5 Drama China Bai Lu, Aktris Terpopuler Yang Raih Banyak Penghargaan!

Jika Sobat Vero pecinta drama China pasti akrab dengan nama Bai Lu. Aktris kelahiran 23 September 1994 ini sudah berkecimpung di dunia akting sejak tahun 2015 lalu dan hingga kini ada banyak drama populer yang ia mainkan bahkan berkat aktingnya yang memukau dia berhasil membawa pulang banyak penghargaan.

Love is Sweet

Drama ini berkisah tentang wanita bergelar master di bidang ekonomi dan psikologi Jiang Jun yang diperankan Bai Lu. Tapi akibat kematian ayahnya, Jiang Jun terpaksa bekerja di perusahaan investasi MH Company. Bukan tanpa alasan, ia bekerja di sana karena perusahaan tersebut jadi tempat sang ayah meninggal sekaligus tempat bekerja yang disarankan ayahnya.

Saat bekerja di perusahaan tersebut, Jiang Jun bertemu dengan teman masa kecilnya Yuan Shuai yang diperankan Luo Yun Xi.

Semenjak itu Jiang Jun jadi tidak pernah lepas dari Yuan Shui di manapun ia berada, karena Jiang Jun merupakan bawahan Yuan Shui.

Perlahan mereka justru semakin dekat, bahkan mereka bekerja sama demi mengungkap misteri yang terjadi saat kematian ayah Jiang Jun yang mencurigakan.

Ada banyak pengorbanan yang mereka berikan demi terungkapnya misteri tersebut. Bisakah mereka mengungkap rahasia di balik kematian ayah Jiang Jun?

Forever and Ever

Berkisah tentang cinta tulus tak terpisahkan antara Shi Yi yang diperankan Bai Lu dan Zhou Sheng Chen yang diperankan Allen Ren. Shi Yi gadis ramah yang rendah hati dan berprofesi sebagai aktris pengisi suara terkenal.

Sedangkan Zhou Sheng Chen profesor kimia berkepribadian elegan dan cenderung dingin. Suatu ketika Zhou Sheng Chen pulang ke China dan di bandara adalah awal pertemuan Shi Yi dan Sheng Chen.

Tanpa mereka duga, pertemuan tak sengaja itu, membuat keduanya semakin dekat dan jatuh cinta. Zhou Sheng Chen pun melamar Shi Yi. Seperti ditakdirkan bersama, baik Zhou Sheng Chen maupun Shi Yi yang ada di titik terendah mereka, pasti mereka akan selalu menjadi support system.

Sekalipun ada ujian yang datang dan semakin berat cinta mereka justru semakin kuat. Seperti ketika Shi Yi koma, Zhou Sheng Chen begitu setia menemani. Apakah yang terjadi selanjutnya pada pasangan ini?

Lucky’s First Love

Bercerita tentang Xing Yun yang diperankan Bai Lu sosok wanita 24 tahun yang baik, jujur dan optimis. Ia sangat bekerja keras di perusahaan permainan milik Xia Ke yang diperankan Xing Zhaolin. Xia Ke adalah anak keluarga kaya raya yang memutuskan membangun usaha sendiri.

Saat memperluas sayap perusahaannya dengan membuat program kencan, Xing Yun yang selama ini jomblo akhirnya mencobanya dan melakukan kencan buta. Xing Yun nampak agresif mencari pria, Xia Ke yang ternyata diam-diam memendam rasa akhirnya mulai jujur dengan perasaannya kepada Xing Yun.

Banyak orang bilang beruntung jika seorang pria menjadi cinta pertama bagi wanita, tapi jauh lebih beruntung lagi wanita yang menjadi cinta terakhir pria. Bisakah Xing Yun menjadi wanita terakhir bagi Xia Ke?

Only For Love

Drama ini berkisah tentang kehidupan Zheng Shuyi yang diperankan Bai Lu, ia berprofesi sebagai reporter surat kabar keuangan terkemuka di Tiongkok.

Sebagai reporter yang ambisius, ia bertekad untuk menampilkan beritanya di halaman pertama. Ia pun berniat mewawancarai CEO muda yang sedang jadi perbincangan yaitu Shi Yan yang diperankan Dylan Wang.

Walaupun usianya tergolong muda, tetapi Shi Yan mampu jadi pebisnis ternama bahkan banyak berkontribusi dengan mendanai beberapa start up yang berpotensi.

Shuyi pun akhirnya mendekati Shi Yan agar mau melakukan wawancara demi ambisi beritanya tampil di halaman pertama. Apakah Shi Yan akan setuju diwawancarai? Dan apa yang akan terjadi kepada mereka?

Song Of Youth

Drama dengan latar belakang zaman Dinasti Ming (pertengahan tahun 1500-an). Berkisah tentang Lin Shao Chun yang diperankan Bai Lu, dari keluarga yang hancur akibat tuduhan korupsi, ia tumbuh bertahan hidup bahkan bergabung dengan kelompok sirkus.

Ketika itu ia bertemu tuan muda bernama Sun Yulou yang diperankan Wang Yi Zhe yang tak terduga jatuh cinta padanya.

Dengan bantuan Sun Yulou, Lin Shao Chun pun menyamar sebagai pria agar bisa mengikuti ujian seleksi nasional. Shao Chun pun berhasil melalui ujian, dan setahun kemudian Lin Shao Chun berhasil jadi pebisnis sukses.

Akhirnya mereka menikah, namun tanpa Lin Shao Chun duga fakta bahwa musibah yang terjadi pada keluarganya kala itu merupakan ulah mertuanya alias orang tua Sun Yulou.

Shao Chun pun mencari keadilan atas apa yang telah menimpa keluarganya. Bagaimanakah nasib mereka selanjutnya? Lalu apakah sebenarnya alasan ayahnya dituduh korupsi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *