Tips Tentang Trading Atau Investasi Dari Sonya Pandarmawan

Veronapictures – Halo Sobat Vero, Sekarang ini kan lagi booming banget nih masalah Robot Trading Forex atau Robot Crypto, nah disini ada sedikit saran nih dari Sonya pemeran Natasha di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda untuk Sobat Vero Semua,

sonya pandarmawan

“Sebenernya yang ngikutin tuh suami aku, karena kan memang sekarang lagi jamannya digital seperti ini ya, jadi tidak menutup kemungkinan buat mengambil keuntungan-keuntungan dari hal-hal seperti ini”-kata Sonya 

  • Boleh Di ikutin, Tapi Harus di Pastiin

Jadi sebelum mengikuti langsung robot seperti ini, alangkah baiknya dipelajarin dulu resiko-resikonya.
“Trading itu kan naik turun ya, jadi jangan ceroboh dan nafsu kalo main trading seperti ini, Pelajarin dulu, deketin dulu dan kita tidak pernah tau karena crypto kan sedang naik ya sekarang cuman kita kan gak tau kalo ini tuh bisa buat investasi jangka panjang atau Cuma sementara saja.” – Kata Sonya

  • Pilih Platform yang tepat

Sekarang ini banyak platform robot seperti ini yang scam, atau melakukan penipuan.

“Gunakan yang aman-aman saja, gimana cara bisa tau kalo itu aman ? Seperti yang aku bilang tadi, harus di pelajarin dulu dan juga harus kita cari tau sendiri dulu jangan Cuma berdasarkan kata orang kalo ini bagus, ini cuan, ini bisa bikin cepet kaya. JANGAN! Tetep harus di research sendiri dulu yaa! Karena kalo sudah terjadi scam, ya yang rugi tetep kita sendiri.” Kata Sonya 

Tonton Youtube Kami

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share