SINOPSIS TERPAKSA MENIKAHI TUAN MUDA 2 FEBRUARI : NAYAKA DINYATAKAN MENINGGAL.

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 31 Januari 2022 : Kebakaran Saat Aqiqah Nayaka

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 177

Abhi bikin rapat keluarga merencanakan pemakaman untuk Nayaka.  Martha setuju, karena mereka tidak bisa apa-apa lagi selain ikhlaskan kepergian Nayaka. Kinan langsung nolak dan pergi dari sana.  Kinan tetap tidak mau anggap Nayaka sudah meninggal, karena dia ibunya, dan di dalam lubuk hatinya dia yakin kalau Nayaka masih hidup.

Natasha datang ke rumah Abhimana bersama Kuncoro, sebagai partner bisnis Abhi dan Kuncoro pun akrab, Reno dan Anna pun ada di situ juga. Reno merasa terpojokan. Tak lama Natasha pamit keluar, tapi ternyata dia masuk kamar Reno dan Anna. Tak di sangka Anna pergokin Natasha dan mengatakan kalau Natsha harus punya malu dan tidak ganggu suaminya lagi.

Di sisi lain,Polisi mengatakan dari hasil penyelidikan dan uji sampel lewat barang-barang milik Nayaka yang ada di jasad suster, dipastikan kalau Nayaka memang sudah meninggal dan mayatnya sudah hancur jadi tidak bisa ditemukan. Semuanya syok,dan Kinan pun histeris.

Kasihan banget ya Kinanti pasti terpukul. Nah kalian pasti penasaran kelanjutan nya kan? Yuk stay tuned terus Terpaksa Menikahi Tuan Muda pukul 17.00 WIB hanya di ANTV! See you guys.