Ternyata Begini Cara Tengku Tezi Untuk Memiliki Tubuh Proporsional

Halo, Sobat Vero! Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan aktor yang memiliki nama lengkap Tengku Ahmad Zevandri, bukan? Yap, aktor ini lebih dikenal sebagai Tengku Tezi yang kini berperan sebagai Ayah Putri di sinetron Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban.

Seperti yang kita ketahui, Aktor yang lahir di Medan, 16 Agustus 1994 ini memiliki postur tubuh yang proporsional. Hal ini merupakan salah satu rezeki bagi Tengku Tezi yang memiliki gen bagus. Oleh karena itu, untuk menghasilkan tubuh yang proporsional dirinya hanya perlu menjalankan work out di rumah selama 2 sampai 3 minggu saja dan postur tubuhnya bisa bertahan tetap proporsional selama 8 bulan bahkan 1 tahun lho. Work out yang biasa Tezi lakukan ialah push up 1500 kali dalam sehari, sit up 1500 kali dalam sehari, bahkan dumbbell dengan beban 15 kilogram.

Tezi mengaku dirinya tidak ada pantangan makan untuk memperoleh badan yang proporsional seperti sekarang. Karena Tezi merupakan orang yang sulit gemuk. Bahkan dalam menstabilkan berat badan 71 kilogram, Tezi perlu makan 4 kali dalam sehari. Kalau dirinya hanya makan 3 kali dalam sehari, justru membuat berat badannya turun menjadi 68 kilogram. Dirinya pun tidak pernah meminum suplemen. Jenis makanan apa saja selalu masuk ke dalam badannya yang proporsional itu.

Dalam menstabilkan berat badannya, dulu Tezi sering kali memakan daging yang mengandung protein dengan jumlah yang banyak. Namun hal itu memberikan efek samping dengan timbulnya jerawat pada wajah tampan pria yang berperan sebagai Yanuar, suami Tyas Mirasih di sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban itu.

Sobat Vero tertarik gak untuk membentuk tubuh proporsional seperti Tengku Tezi? Cerita di kolom komentar yuk!

Tags : Artis Indonesia

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share