Tabrak Tetangga Sendiri Hingga Tewas

Pengemudi mobil, laki-laki berinisial OS (26), sempat melarikan diri setelah menabrak Moses (30), yang tak lain adalah tetangganya sendiri, hingga tewas. OS kemudian menyerahkan diri setelah diminta ibunya.

“Sementara sudah menyerahkan diri ke kita,” kata Kanit Gakkum Satwil Lantas Polres Jakarta Timur Iptu Darwis Yunarta saat dihubungi, Kamis (15/6/2023).

Saat kecelakaan terjadi pada Rabu (14/6) itu, OS diketahui naik mobil bersama ibunya. Namun saat itu mereka tidak berhenti untuk menolong korban.

OS akhirnya menyerahkan diri setelah tahu kecelakaan tersebut viral di media sosial. Darwis menyebutkan OS juga diminta ibunya untuk menyerahkan diri ke polisi.

Polisi mendatangi kediaman pelaku dan bertemu dengan ketua RT setempat. Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Timur.

Kecelakaan tersebut terekam CCTV di lokasi. Dari rekaman CCTV yang beredar, terlihat mobil dari kiri, lalu ke kanan dan menabrak korban.

Korban sempat terseret beberapa meter. Mobil tersebut kemudian melindas korban dan melesat melarikan diri ke dalam ruas jalan tol.


Sumber : https://news.detik.com/berita/d-6773816/pemobil-di-jaktim-serahkan-diri-usai-tahu-aksi-tabrak-tetangga-viral

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *