Suami Pengganti 17 November 2022 : Justin Memiliki Perusahaan Ilegal

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 1 November 2022 : Persidangan Ariana Celine Semakin Ketat

Sinopsis Suami Pengganti Episode 255


Pada episode sebelumnya,
Ibu Yuna emosi dan menyalahkan Tommy yang tidak bisa menjaga Yuna hingga bikin Yuna pendarahan dan keguguran. Ibu Yuna melampiaskan kekesalannya ke Tommy hingga dia juga mengatakan kalau dia menyesal sudah mengijinkan Yuna menikah dengan Tommy.Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsis nya dibawah ini yuk.

Data video CCTV yang membuktikan Choky ada dilokasi saat Wijaya kecelakaan corrupt. Choky lega karena dengan begitu Galvin tidak bisa menyalahkan dirinya. Choky mulai memanas manasi Galvin dengan mempertanyakan darah Galvin yang tidak cocok dengan Wijaya.

Galvin bertemu dengan teman lamanya dan tidak sengaja bertemu dengan Justin dan Ariana. Teman lama galvin menanyakan apakah Galvin kenal dengan Justin dan mengatakan kalau Justin memiliki perusahaan ilegal (pencucian uang) meski belum pasti kebenarannya karena belum ada bukti kongkret.

Wah apakah benar Justin memiliki perusahaan ilegal? Daripada penasaran saksikan terus Suami Pengganti pukul 20.00 WIB hanya di ANTV

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share