Style Simple Rebecca Tamara

Halo, Sobat Vero! Untuk kalian penonton setia TMTM pasti sudah tidak asing deh dengan penampilan modis  Amanda yang diperankan oleh Rebecca Tamara itu. Lalu, bagaimana dengan selera fashion Rebecca Tamara sendiri? Sama dengan karakter yang diperankannya atau malah berbeda ya? Yuk kita simak artikelnya di bawah ini!

Tidak hanya berprofesi sebagai aktris, Rebecca Tamara ternyata juga berprofesi sebagai model lho, Sobat Vero. Makanya Rebecca dikenal modis di kalangan selebritas Indonesia. Namun, di balik penampilannya yang glamor di depan kamera, Rebecca ternyata lebih suka dengan penampilan yang simpel dan kasual.

Rebecca juga mengaku kalau dirinya harus belanja offline saat membeli pakaian. Karena kadang warna atau model pakaian yang ada di gambar dengan yang aslinya berbeda. Lalu, potongan pakaiannya juga belum tentu pas di badan. Makanya, Rebecca lebih memilih belanja offline agar pakaiannya bisa dicoba secara langsung.

Baju kaus polos merupakan salah satu jenis pakaian yang paling sering dibeli Rebecca. Terutama kaus polos berwarna hitam dan putih. Walaupun Rebecca telah mempunyai baju warna tersebut, tetap saja dirinya terus membeli baju dengan warna serupa. 

Lalu, saat membeli pakaian, Rebecca tidak terlalu melihat brand. Bagi dia, kenyamanan lebih penting dari gengsi. Oleh karena itu, Rebecca juga tidak terlalu mengikuti tren fashion yang membuatnya tidak nyaman. Jadi, walaupun semua orang memakai  rok pendek, Rebecca lebih memilih memakai jeans panjang karena dia tidak nyaman menggunakan rok pendek. 

Demi menunjang sebuah penampilan, tentu tidak cukup hanya dengan fashion yang stylish. Terkadang, perlu tambahan beberapa aksesoris untuk membuat penampilan semakin eye catching. Aksesoris kalung merupakan aksesoris yang paling sering Rebecca gunakan untuk menunjang penampilannya. 

Sementara, untuk tas, Rebecca lebih sering menggunakan sling bag atau tas selempang. Rebecca mengaku dia lebih mementingkan fungsi daripada model saat membeli barang. Makanya, dia lebih suka dengan tas selempang dengan model sederhana yang bisa memuat banyak barang dan nyaman digunakan. Walau begitu, sesekali dia suka juga membeli tas dengan model yang lucu meski akhirnya jarang dia gunakan dan hanya memenuhi lemarinya.

Tidak hanya tas, Rebecca yang memiliki selera fashion yang simpel dan nyaman itu lebih memilih flat shoes, sneakers, atau sandal sebagai alas kaki untuk dia gunakan ke mana pun dia pergi. Rebecca hanya membeli heels hanya untuk syuting Terpaksa Menikahi Tuan Muda atau untuk ke acara formal seperti kondangan.

Kalau Sobat Vero lebih suka berpenampilan seperti Amanda yang modis atau malah seperti Rebecca yang simple dan nyaman? Cerita di kolom komentar, yuk! 

Tags : terpaksa menikahi tuan muda

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share