Song Kang Ungkap ‘Sweet Home’ Jadi Proyek Terakhir Sebelum Wamil!

Song Kang menghadiri jumpa pers yang digelar tim produksi “Sweet Home 2” pada Kamis (30/11). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1994 ini mengakui bahwa drama Netflix tersebut adalah proyek terakhirnya sebelum menjalani wajib militer.

“Ini adalah proyek terakhirku sebelum wajib militer. Karena itu adalah tugasku, aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan hingga akhir ‘Sweet Home’ dan mempromosikannya sehingga aku bisa tampil dalam kondisi yang lebih baik,” ungkap Song Kang.

Song Kang juga membeberkan alasan lain mengapa dirinya begitu bekerja keras menggarap “Sweet Home 2”. “Resolusiku berbeda bukan karena ini adalah proyek terakhirku (sebelum wamil). Ini adalah pekerjaan terbesar bagiku, jadi aku banyak memikirkannya,” imbuh sang aktor.

Song Kang lantas membahas popularitas “Sweet Home” season 1 yang dirilis pada 2020. “Aku bisa merasakan betapa populernya itu. Aku sangat bersyukur melihat drama ini mencapai peringkat teratas saat itu. Itu menjadi kekuatan pendorong bagiku untuk bekerja lebih keras,” tuturnya.

Bintang drama “Forecasting Love and Weather” itu pun memberikan bocoran terkait alur di season 2. “Makhluk baru yang akan memberikan dampak besar akan muncul. Ada kejadian dan cerita misterius tentang monster dengan keinginan baru,” ucap sang aktor.

“Sweet Home 2” masih akan menampilkan perjuangan manusia untuk bertahan hidup di tengah kemunculan begitu banyaknya monster. Skala untuk season 2 dikatakan akan jauh lebih besar karena kisahnya tidak lagi fokus di dalam apartemen saja, melainkan dunia luar.

Drama “Sweet Home 2” akan kembali disutradarai oleh Lee Eung Bok dari season 1 dan juga akan kembali menghadirkan Lee jin Wook, yang menjadi karakter berbeda dari season 1. Ada banyak aktor baru yang ikut ambil bagian di season 2 ini.

Bagi Sobat Vero yang sudah tidak sabar, “Sweet Home 2” akan dirilis pada 1 Desember mendatang. Jadi kalau penasaran dengan kelanjutan nasib Cha Hyun Su yang diperankan oleh Song Kang dan nasib karakter lainnya, jangan sampai ketinggalan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *