Song Kang Bikin Kim Yoo Jung Tampak Mungil di BTS Adegan Dansa Tango ‘My Demon’

Adegan dansa tango antara Song Kang dan Kim Yoo Jung di drama “My Demon” sukses mencuri hati penonton. Dalam video BTS (behind the scene) adegan tersebut, Song Kang sukses membuat Yoo Jung terlihat mungil dan ringan.

Video BTS “My Demon” yang dirilis SBS pada Kamis, (7/12) menampilkan proses syuting adegan dansa tango Jung Gu Won yang diperankan Song Kang dan Do Do Hee yang diperankan Yoo Jung. 

Yang membuat adegan ini menarik, Gu Won dan Do Hee berdansa sembari menghajar gerombolan gangster. Yoo Jung sempat berlatih “menampar” gangster dengan gerakan dansanya bersama Song Kang. Selain itu, Yoo Jung juga berlatih bersama seorang penari pria.

Ketika syuting, Song Kang dan Yoo Jung tampak serius melakukan gerakan dansa mereka. Keduanya berhasil berdansa dengan baik tanpa melakukan kesalahan. Hanya saja di akhir adegan, Song Kang sempat terlambat mengangkat Yoo Jung.

Pada adegan itu, Yoo Jung mengenakan sepatu sneakers tanpa hak sehingga perbedaan tinggi badannya dengan Song Kang semakin kentara. Selain itu, cara Song Kang mengangkat tubuh Yoo Jung dan memutarnya tanpa kesulitan membuat sang aktris terlihat mungil dan ringan.

Video BTS dansa tango Song Kang dan Yoo Jung ini langsung mendapat banyak komentar dari penggemar. Banyak yang ikut merasa berdebar melihat cara Song Kang mengangkat Yoo Jung.

AKU BUTUH DIA UNTUK MENGGENDONGKUUUU,” komentar salah satu netizen. “Aku sangat mencintai mereka. Tango mereka sangat indah. Mereka sangat profesional. Songkang dan Yoojung adalah penari hebat,” tambah netizen lain. 

Btw bts pas mreka nari tango udh keluar lucu bgt yoo jung keliatam kecil mungil digendong diangkat kesna kemari sma songkang [sic!],” timpal netizen lain.

Semua orang di timelineku tidak bisa berhenti berteriak tentang betapa hebatnya mereka berdua berhasil dalam dansa tango ini dan betapa mudahnya kang menggendong yoojung. Dia terlihat sangat kecil dalam pelukannya. Aku menangis mengapa mereka begitu lucuuu,” tulis salah satu netizen. 

Gemes, yojung kecil, songkang kek tiang. Jadi pengen nyoba dance tango bareng songkang [sic!],” tambah netizen lain. “Gokil sih song kang dr penari ballet berubah jalur jd penari tango [sic!],” komentar yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *