Sinosis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 61 : Ilham Memakai Ramuan Dinglo Bangle Untuk Melawan Hipnotis Maira

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Debby yang kehilangan mutiara memaksa Putri mengenang almarhum ibunya supaya bisa menangis dan tangisannya bisa menjadi mutiara yang kemudian dia ekspor, tapi sayang karena Putri terlalu sedih Mutiara yang dihasilkan dari air matanya menjadi kelam dan murah dijual. Debby pun mulai membandingkannya dengan Maira, terebih Debby dibikin kesal karena Putri malah ketawa terbahak di pemakamann saat disuruh nangis, padahal itu semua ulah Maira yang sedang mencoba sisa ilmunya.
Maira pun semakin pede dengan kemampuan telepati yang tersisa. Sejak itu ia mulai mempengaruhi alam bawah sadar Putri sehingga ia melakukan perbuatan jahat dan suka mengganggu anak anak, semua orang mulai menjauhi Putri termasuk Yoyo yang merasa tersinggung karena Putri sempat mengacak-acak dagangan maminya sampai hancur. Untungnya Ilham curiga dan tidak yakin kalau itu perbuatan Putri, ia pun mengira kalau Putri kesurupan dan minta bantuan Oma Subangkit. Oma segera buatkan ramuan Dinglo bangle, karena ramuan itulah Ilham tidak mempan dihipnotis Maira.
Akankah Ilham memberi ramuan itu untuk Putri? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : homepage , Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share