Sinosis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 60

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Bella dan Luna mengajak Maira tinggal bersamanya. Debby membolehkan, meski Yanuar sebenarnya tidak setuju. Debby yang curiga pada Maira, lalu membawa Maira ke kamar mandi. Maira menurut. Di dalam kamar mandi, Debby langsung menyiram kedua kaki Maira. Maira panik dan kaget karena kedua kakinya akan berubah jadi ekor. Debby pun terkejut saat melihat perubahan kedua kaki Maira menjadi ekor. Debby sangat senang, ditambah Maira janji akan menuruti apa yang dia mau, sejak itulah Maira tinggal di alam manusia dan ditugasi Debby untuk mengawasi Putri. Kedatangan Maira membuat Bela dan Luna percaya diri untuk membujuk Roni, Kevin, dan Tuti balik lagi ke geng mereka.
Di hutan Maira bertarung sama buaya. Sementara Bella cs kabur duluan, untungnya Maira diselamatkan Ratu yang minta Maira sadar, Maira pura-pura terima pelukan Ratu padahal waktu itu dia sengaja sengatin serangga beracun ke tubuh Ratu yang langsung ambruk saat bertemu dengan gengnya Putri di hutan, untungnya Ilham ingat ide soal daging ayam yang bisa menyerap racun.
Tetap saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share