Sinosis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 22 : Drone Milik Bella Dan Luna Membuat Heboh Warga

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Di sisi lain, Debby yang marah karena dibohongi akhirnya menjemur Yanuar di teras hingga badan Yanuar merah. Een pun mengoleskan salep pada badan Yanuar. Tiba-tiba Debby datang dan semakin marah. Said dan Een disuruh Debby untuk keluar kamar, lalu Yanuar dikunci di kamar sendiri. Yanuar merasa geram melihat tingkah Debby.
Sepulang dari camping, Ilham dan Yoyo kesal layangannya putus karena Bella dan Luna yang maksa untuk minjam. Keduanya kabur saat disuruh ganti rugi. Bella dan Luna pulang dan mengadu pada Debby. Debby pun mengajak Bella dan Luna membeli drone. Sementara, Ilham dan Yoyo sedang membuat layangan bersama Putri. Akhirnya layangan pun jadi lalu mereka ingin main kembali. Tiba-tiba, ada drone yang ternyata dikendalikan Bella mengenai Putri, teman-teman Putri dan warga. Semua menjadi heboh dengan drone yang semakin tidak terkendali.
Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 10.40 WIB di MNCTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share