Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 28 April 2022 : Briefcase Tertukar Milik Herman Dan Hendra

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 27 April 2022 : Kekhawatiran Kintan Ternyata Salah

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 261

terpaksa menikahi tuan muda

Stenly tampak duduk sendiri menatap foto Abhimana, ingat masa lalu saat Abhimana dekat dengan Dita, gebetannya. Stendly hanya bisa memandang dari jauh. Saat Stenly ungkapkan rasanya ke Dita, malah Dita milih Abhimana. Padahal Stenly cinta banget sama Dita.

Di sisi lain, Herman yang selesai meeting di kafe duduk dengan santai dan menaruh tasnya di bawah. Lalu datang Hendra membawa briefcase yang sama dengan punya Herman, ditaruh di samping briefcase milik Herman. Herman ambil tas tanpa melihat dan pergi dari sana. Hendra yang sudah janjian dengan seseorang juga kaget saat memberikan tas itu namun ternyata isi nya berkas-berkas milik Herman.

Di tempat lain, Susan ketemuan dengan seorang perempuan bahas soal investasi. Delia suruh ajak teman Susan ikut investasi agar bisa dapat banyak cuan. Susan pun ajak Kinan, Della dan Lucy.

Tonton Youtube Kami

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 27 April 2022 : Kekhawatiran Kinan Ternyata Salah

Tags : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share