Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 26 Januari 2022 : Saya Tidak Akan Biarkan Hidup Kinanti Tenang

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 25 Januari 2022 : Rima Meninggal, Kinan Melahirkan

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 170

terpaksa menikahi tuan muda

Kinanti pun mengalami pendarahan hingga akhirnya harus dilakukan operasi Caesar. Akhirnya bayi Kinanti lahir dengan kelamin laki-laki dengan keadaan prematur. Anita yang baru lega karna kematian Rima mendadak kesal karna tau bayi Kinanti dan Abhimana adalah Laki-laki.

Di pemakaman Rima, Anita melihat Amanda dari kejauhan sedang memperhatikan Kinan dan Abhi. Amanda terlihat kesal dan bertekad membuat hidup Kinan dan Abhi tidak akan tenang. Setelah itu Amanda pergi. Di sisi lain, saat perjalanan pulang Reno dan Anna mampir ke sebuah ATM, pada kesempatan itu Anna mengecek Hp Reno yang bernama Andre di kontak nya Reno. Saat di SMS Natasha tahu kalau itu Anna yang mulai kepo soal dia, dia pun menyerukannya, Anna semakin penasaran.

Amanda mendatangi Kinan di rumah sakit sok ingin menjenguk dan mengucapkan bela sungkawa, Kinan sudah terlihat takut saat melihat Amanda melirik pisau yang ada di tempat buah. Namun Amanda hanya tersenyum dan mengatakan hidup Amanda sudah cukup menderita, dengan oma meninggal, Anaknya yang lahir premature, dan kemungkinan besar sebentar lagi akan menyusul ke akhirat. Mendengar itu Kinan sangat marah dan mengusir Amanda. Saat ingin pergi Amanda mengatakan kalau dia tetap akan menuntut balas dendamnya.

Kemudian Radit tiba-tiba di datangi polisi untuk pengecekan lanjut tentang penggelapan dana yayasan, Radit pun gelagapan dan meminta untuk hubungi keluarga, dia mencoba menghubungi Abhimana tapi tidak diangkat hingga akhirnya dia menghubungi David dan David laporan ke Abhi. Abhi pun menyuruh David menyediakan pengacara terbaik untuk Radit.

Anita mendatangi Amanda dan menanyakan apa rencana mereka selanjutnya untuk Kinan dan Abhi. Anita juga memberikan ide untuk menghilangkan Anak itu, namun Amanda mengatakan dia tidak perduli hartanya Abhi. Amanda cuman mau Abhi dan Kinan menderita.

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 24 Januari 2022 : Abhi Diculik Sampai Babak Belur

Seneng banget ya guys bayi Kinan dan Abhi lahir dengan selamat, tapi bagaimana kelanjutan dendam Amanda ya. Kalian pasti penasaran kan? Stay tuned terus ya Terpaksa Menikahi Tuan Muda pukul 18.30 WIB hanya di ANTV! See you guys.

Tonton Youtube Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *