Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 22 November 2021 : Tuan Muda Ditawari Wanita Malam?

terpaksa menikahi tuan muda

Veronapictures РHalo sobat Vero! Apa kabarnya nih? Semoga harinya menyenangkan ya! Nah kali ini kita mau kasih intip bocoran sedikit tentang episode terbaru dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda nih, pasti penasaran kan? Yuk kita simak Sinopsis terbarunya.

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 20 November 2021 : Abhimana dan Kinanti Gagal Liburan Romantis

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 105

Abhimana gusar sendiri melihat Kinanti yang kepikiran soal Amanda pakai gaun untuk pernikahannya dulu dengan Abhimana. Akhirnya, Abhimana panggil fotografer untuk buat foto prewedding, karena dulu mereka gak sempat foto prewed.

Setelah selesai prewed, Abhimana antar Kinanti ke kantor Radit. Abhimana cemburu karena Kinanti terus-terusan meeting dengan Radit. Tapi Kinanti meyakinkan Abhimana, kalau tidak ada apapun antara Kinanti dan Radit.

Sementara itu Abhi syok karena kliennya menawarkan dia Wanita malam sambil berbisnis. Dengan tegas Abhi menolak hal itu dan membuat si klien minta maaf berkali-kali. Saat tahu Kinan sedang menepi di pinggir jalan karena ban mobil Radit bocor, Abhi langsung menyusul Kinan. Abhi terlihat marah sama Radit karena berani ajak istrinya pergi berdua, dan langsung ajak Kinan pulang.

Martha mulai jengah lihat Anita yang masih betah menjanda. Dia pun coba jodohkan Anita dengan seorang duda kaya raya. Tapi saat tahu kalau itu kakek-kakek, Anita langsung menolak mentah-mentah.

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 21 November 2021 : Kinanti Labrak Amanda

Kemudian tiba-tiba Radit mengajak Abhimana untuk meeting, namun ternyata Radit malah membawa ke tempat live music, lalu tidak sengaja Kinan melihat Instagram Story nya Radit dan menjadi salah paham.

Wah ini sih akal-akalan Radit aja biar Kinan dan Abhi berantem ya guys? Penasaran kan kelanjutannya gimana? Nah tonton terus Terpaksa Menikahi Tuan Muda pukul 18.30 WIB hanya di ANTV! See you guys.