Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 20 Juni 2022 : Nayaka Dan Mika Diculik, Nayaka Membuat Taktik

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 17 Juni 2022 : David Mendapatkan Sampel Delia Untuk Test DNA

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 314

tmtm 20 6 1

Pada episode sebelumnya,saat jam istirahat sekolah, semua murid keluar kelas, saat Mika dan Nayaka bermain ayunan,dan tak lama mereka pun diculik saat tergoda penculik yang menyamar sebagai tukang mainan. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Cek sinopsis nya di bawah ini ya.

Abhimana bawa makanan buat Kinanti, tapi Kinanti terus saja murung. Tiba-tiba HP Abhimana berdering, ada telpon dari sekolah kalau Nayaka hilang, Abhimana panik.

Mika dan Nayaka dimasukan ke ruang sekap, Mika nangis terus, Nayaka tenangkan Mika. Penculik tanya nama dan nomer telpon orangtua masing-masing. Nayaka pun tidak mau kasih tahu.

Kemudian,Nayaka berakting seolah sesak nafas dan lemas. Mika menangis histeris takut Nayaka meninggal. Penculik panik dan mau bawa Nayaka ke dokter karena takut tidak dapat uang kalau Nayaka meninggal.

Saat mobil berhenti, Nayaka mengambil kesempatan untuk kabur. Penculik mengejar Nayaka, sampai akhirnya Nayaka bertemu warga.

Wah pinter banget Nayaka ya guys, kalian penasaran kelanjutannya kan, saksikan terus Terpaksa Menikahi Tuan Muda setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV

Tonton Youtube Kami 

Tags : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share