Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 18 April 2022 : Abhimana Bebas Dari Tuntutan

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 14 April 2022 : Perusaan Abhimana Disabotase

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 251

terpaksa menikahi tuan muda

Abhi mendapat surat panggilan dari kantor polisi. Ternyata mulai hari ini Abhi dinyatakan bebas dari segala tuntutan dan bebas sebagai tahanan kota karena berdasarkan hasil penyelidikan tidak terbukti bahwa Abhi yang memiliki muatan illegal di truknya. Abhi pun Bahagia dan langsung ajak Kinan dan Nayaka jalan-jalan buat merayakan kebebasannya.

Nayaka, Abhi dan Kinan asik bermain lempar bola. Tapi tiba-tiba bola yang sedang didribel Nayaka menggelinding. Tanpa kasih tahu orang tuanya, Nayaka kejar bola itu hingga jauh. Hingga tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dan ternyata itu adalah Anita.

Setelah itu,Anita mulai mimisan. Tapi dia nggak mau kasih tahu siapapun bahkan Reno soal kondisinya. Dia malah diam-diam membeli obat bubuk untuk mengugurkan kandungannya Priska. Reno sempat lihat tapi Anita nggak mau ngaku. Diam-diam dia campurkan obat itu ke Jus dan susu bubuknya Priska.

Tonton Youtube Kami

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 14 April 2022 : Perusahaan Abhimana Disabotase?

Tags : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda , Sinopsis TMTM

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share