Sinopsis Suami Pengganti 9 Oktober 2022 : Dita Dan Dion Kena Karma

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 29 September 2022 : Terjadi Pemalsuaan Produk Ariana Glow

Sinopsis Suami Pengganti Episode 221


Pada episode sebelumn
ya,Saka dan Anjani selesai meeting di luar. Saka melihat Ariana yang bau keluar dari toko dan mengajak Anjani menghampiri. Sata itu Anjani melihat Dita yang mendorong Ariana ke jalan. Beruntung Sisil memegang Ariana hingga tidak jatuh. Saka panic dan menghampiri Ariana. Anjani bilang kalau tadi dia melihat Dita yang melakukannya. Semuanya tampak kaget. Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk.

Setelah coba celakain Ariana dan tidak berhasil Dita menemukan dompet dan mengambil uang yang ada di sana, tapi sayang Dita ketahuan dan dikeroyok. Saat itu dia melihat Saka dan Anjani kemudian mengaku bahwa Saka adalah suaminya. Tapi Anjani langsung pura-pura tidak kenal dengan dita dan membawa Saka pergi.

Dion yang dikejar rentenir akhirnya tertangkap dan dihajar sampai babak belur dan masuk rumah sakit. Saat dita diobati Bona karena dikeroyok warga Dita dapat telpon dari rumah sakit yang bilang kalau kondisi Dion cukup parah. Dita kemudian panic.

Wah akhirnya semua kejahatan Dita dan Dion berbalik ke mereka nih guys,penasaran kelanjutannya? Saksikan terus Suami Pengganti pukul 17.30 WIB hanya di ANTV!

Tags : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share