Sinopsis Suami Pengganti 9 Agustus 2022 : Choky Yang Mencelakai Saka?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 8 Agustus 2022 : Dita Mengandung Anak Dion?

Sinopsis Suami Pengganti Episode 160

Pada episode sebelumnya, Kecurigaan sisil kepada niat buruk Celine semakin kuat dan bertekat akan mencari buktinya. Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk

Saat Dinda melakukan terapi tiba-tiba saka mengalami kejang. Membuat panik saat penanganan kondisi Saka. Pihak rumah sakit pun menghubungi Ariana. Ariana datang dengan panik dan khawatir dengan kondisi Saka, namun saat itu kondisi Saka sudah kembali stabil.

Dinda menelepon Ariana dan menyuruhnya ke rumah sakit karena sering kali Saka hanya di tinggal sendiri. Seharusnya Dita yang ada disana namun Dita tidak datang menjaga Saka sehingga Dinda menyarankan untuk Ariana yang menjaga Saka dan tidak usah menjaga jarak dulu.

Choky mencari tahu mengenai pesan misterius yang mengirim pesan kepada Ariana. Choky meminta bantuan kepada Dion untuk mencari tahu siapa pemilik nomor tersebut.

Wahh kira-kira siapa ya yang mencelakai Saka? Dari pada penasaran saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *