Sinopsis Suami Pengganti 7 Januari 2023 : Ariana Diangkat Jadi Pimpinan Kusuma Group

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 3 Januari 2023 Saka Berhasil Membuat Petisi Pemecatan Dion Dan Dita

Sinopsis Suami Pengganti Episode 303


Pada episode sebelumnya,
Justin mengajak Ariana berbicara di sebuah resto dan sampai resto Ariana kaget melihat Dita ada di sana. Dita juga terlihat kaget karena Justin membawa Ariana, dia jadi merasa terdesak oleh keduanya. Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk.

Kemudian,Dita kembali berpura-pura dan dengan songong membenarkan apa yang sudah dia dan Dion lakukan sehingga Justin bisa terjerumus bisnis ilegal itu. Dita juga sok menghina Justin yang sudah bodoh karena mencintai Ariana. Justin memohon ke Ariana agar percaya, dia juga meminta kesempatan lagi.

Di sisi lain,Dante dan celine tidak percaya dengan email yang mereka baca. Tentang Ariana yang diangkat menjadi pimpinan perusahaan Kusuma Group. tapi dia mengejek Ariana yang pindah haluan karena kalah saing dengannya. Dante jadi cemas jika Kusuma Grup bernasib sama seperti Ariana Glow, padahal dia sudah berjuang mengembalikan keadaan Kusuma Grup menjadi lebih baik pasca ulah Saka.

Nah pasti kalian penasaran kelanjutannya kan? Saksikan terus Suami Pengganti pukul 20.00 WIB hanya di ANTV!