Sinopsis Suami Pengganti 4 Maret : Choky Memberikan Suatu Berkas Kepada Dita

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 3 April 2022: Saka Ingin Menyerahkan Diri Ke Polisi 

Sinopsis Suami Pengganti Episode 34

suami pengganti

Dita janjian sama Choky di taman. Choky memberikan berkas berisi operasi pengangkatan Rahim bu Febri ke Dita. Dita kaget dan bingung. Dan dari kejauhan Bona yang melihat itu langsung memfoto dan mengirimkan kepada Saka.

Di sisi lain,Riri meminta maaf atas ucapannya yang tidak serius untuk bercerai. Tetapi Galvin serius ingin bercerai dengan Riri. Riri terlihat putus asa dan mengancam hendak bunuh diri menggunakan gunting. Galvin terkejut langsung berusaha mengambil gunting dari tangan Riri. Mereka jadi Tarik-tarikan gunting hingga akhirnya gunting tersebut menusuk perut Galvin.

Sementara itu, terlihat Devi sedang memikirkan tulisan di amplop tersebut. Devi menjadi curiga dengan Kusuma. Saat itu Hp Kusuma yang berada di meja tak jauh dari Devi berbunyi. Devi penasaran dan melihat di layar hape ada tulisan “temui anakmu, dia butuh kamu”. Devi berusaha menahan perasaannya. Lalu Kusuma muncul, Devi berpura-pura hendak tidur. Devi menyembunyikan perasaan sedih, shock dan curiga.

Tonton Youtube Kami

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share