SINOPSIS SUAMI PENGGANTI 30 MARET 2022 : AKHIRNYA SAKA MENGETAHUI KANDUNGAN ARIANA

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.
Baca Juga : SINOPSIS SUAMI PENGGANTI 29 MARET 2022 : NOSTALGIA ARIANA GALVIN

Sinopsis Suami Pengganti Episode 29

Galvin terlihat termenung di tepi danau, tak lama muncul Saka yang ternyata sudah Galvin suruh datang untuk membawa Ariana pulang, selain itu Galvin meyakinkan Saka kalau anak yang dikandung Ariana adalah anak Saka, mendengar itu Saka terharu dan langsung menjemput Ariana.

Di sisi lain, Celine terlihat frustasi sampai ngamuk-ngamuk sendiri, bahkan dia ingin menusukan gunting ke perut nya. Namun niat nya di urungkan dan dia justru mendatangi rumah Saka, namun di sana hanya ada Bi Yas, dengan jengkel Celine langsung mendatangi rumah sakit yang didatangi Saka dan Ariana.

Saat keluar dari toiler, Celine menarik tangan Ariana dan mengajak ke tangga darurat. Di situ Celine memohon agar Saka menikahi nya, namun Ariana dengan tegas menolak. Tapi tanpa sengaka Ariana mendorong Celine dengan kaki nya hingga terjatuh. Ariana sangat panik dan meminta tolong, setelah ditangani dokter Celine ternyata keguguran dan harus di kuret, Celine nangis histeris.

Setelah Celine sadar, Choky datang menjenguk Celine yang masih nangis-nangis. Celine membujuk Choky untuk membalaskan dendam nya ke Ariana, namun Choky menolak karna tidak ingin Ariana terluka atau sakit.

Tags : Sinopsis Suami Pengganti

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share