Sinopsis Suami Pengganti 30 Juli 2022 : Merasa Hutang Nyawa, Celine Akhirnya Membantu Ariana

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 14 Juli 2022 : Saka Dianggap Pahlawan Meskipun Kaki Patah

Sinopsis Suami Pengganti Episode 150

Pada episose sebelumnya, Ariana menanyakan kepada Saka kemana tadi siang dia pergi. Namun Saka masih saja berkelit, Ariana memikirkan cara nya untuk mengumpulkan bukti valid lainnya. Nah kalian penasaran kelanjutannya? Cek sinopsis nya di bawah ini yuk.

Galvin tidak sengaja bertemu dengan Ariana. Galvin akhirnya memberi tahu Ariana tentang foto Dita dan Saka. Ariana kaget dan semakin banyak bukti yang sudah Ariana dapatkan dan Ariana mengatakan jika sebentar lagi Saka pasti tidak akan bisa berbohong lagi.

Di sisi lain,Celine curhat ke Yuna kalau Celine kesal dengan Ariana. Yuna akhirnya bilang ke Celine kalau Ariana dulu udah donorin darahnya buat Celine. Mengetahui itu, Celine tertegun dan merasa berhutang nyawa kepada Ariana. Namun karna gengsi akhirnya Celine mencari cara lain untuk minta maaf ke Ariana dengan mengirimkan Ariana cincin pernikahan Saka Dita yang dia temukan.

Akhirnya bukti-bukti mulai terkumpul semua ya guys, jadi makin ga sabar saat Ariana konfrontasi Saka dengan semua bukti ya! Nah kalian jangan lupa saksikan ya Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *