Sinopsis Suami pengganti 29 Juli 2022 : Galvin Akhirnya Memberi Tahu Ariana Soal Dion

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 14 Juli 2022 : Saka Dianggap Pahlawan Meskipun Kaki Patah

Sinopsis Suami Pengganti Episode 149


Pada episode sebelumnya, Dion dan Galvin bertemu serta barter perjanjian,ternyata saat itu Dion jujur ke Galvin tentang pernikahan nya yang hanya pura-pura dengan Dita. Nah kalian pasti penasaran kelanjutannya kan? Cek sinopsis nya di bawah ini yuk.

Saka nemuin Dita di rumahnya, Dion dipaksa ngumpet sama Dita. Dita pura-pura baik dan bilang kalau telepon dan chat Saka gak dibalas karena sedang nyiapin makan siang Saka. Saka akan ganti baju di kamarnya, Dita panik karena Dion sembunyi di kamar.

Galvin cerita ke Ariana kalau Dion diminta Saka untuk pura-pura jadi suami Dita. Ariana bilang ke Galvin kalau belum mau konfrontasi Saka soal suami bohongan Dita karena belum ada bukti valid.

Wah Galvin bener-bener baik ya mau bantu Ariana mengungkap siapa Dion, daripada penasaran kelanjutannya, saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *